search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dua WNA Tewas Tertimbun Longsor di Vila Jatiluwih
Kamis, 14 Maret 2024, 13:20 WITA Follow
image

beritabali/ist/Dua WNA Tewas Tertimbun Longsor di Vila Jatiluwih.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Dua orang Warga Negara Asing (WNA) tertimbun longsor di Villa Yeh Baat di Banjar Jatiluwih Kangin, Desa Jatiluwih Kecamatan Penebel, Tabanan, pada Kamis (14/3). Dua orang wisatawan tersebut tewas tertimbun material longsor ketika tidur di vila sekitar Pukul 04.00 WITA. 

Kapolsek Penebel AKP I Gusti Kade Mudiarsa mengatakan, laporan robohnya villa yang menewaskan wisatawan ini diketahui setelah Babinkamtibmas melaporkan ada peristiwa tanah longsor di Villa Yeh Baat sekitar Pukul 07.00 WITA. 

"Mendapat informasi tersebut, kami meluncur ke lokasi bersama masyarakat dengan menggunakan alat seadanya untuk melakukan evakuasi. Yang diutamakan dilakukan adalah pencarian korban," jelasnya.

Tidak berselang lama melakukan pencarian dengan melibatkan personel Polsek Penebel, BPBD Tabanan beserta masyarakat sekitar, korban akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dalam posisi tidur.

"Korbannya dua orang, WNA laki-laki yang identitasnya belum diketahui dalam keadaan tanpa busana. Sedangkan WNA perempuan yang diketahui seorang warga negara Australia yang bernama Angeline, 47 tahun hanya menggunakan pakaian dalam saja," ujarnya. 

Jenazah dua orang WNA ini pun dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Denpasar. Selain itu, masih dilakukan pencarian dokumen dan data diri dari WNA tersebut. 

“Saat ini proses masih berlangsung," ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami