search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ganjar Jadi Capres PDIP, Gerindra Bali Tegak Lurus Keputusan Partai
Kamis, 27 April 2023, 09:23 WITA Follow
image

beritabali/ist/Ganjar Jadi Capres PDIP, Gerindra Bali Tegak Lurus Keputusan Partai.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya menanggapi soal Ganjar Pranowo yang dipilih PDIP sebagai calon presiden (Capres) 2024. 

Pria yang akrab dikenal De Gadjah itu mengucapkan selamat dan menghormati keputusan partai banteng bermoncong putih tersebut. Selain itu, Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar itu menegaskan pihaknya masih kukuh mengusung Prabowo sebagai capres Gerindra untuk Pemilu 2024 mendatang.

"Kami ucapkan selamat dan kami mendeklarasikan bahwa Partai Gerindra mencalonkan Prabowo sebagai Capres. Kami hormati dan kami ucapkan selamat pun

Kita punya calon masing-masing bukan berarti bermusuhan," katanya saat ditemui di sela-sela uji kelayakan dan kepatutan bakal calon legislatif (Bacaleg) Gerindra Gerindra Bali di Kantor DPD Gerindra Bali, Renon, Denpasar, Rabu (26/4/2023). 

Terkait dinamika politik ke depan soal Cawapres, Ketua Pertina Bali itu hanya menandaskan bersikap tegak lurus dengan keputusan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk memilih wakil dan koalisi mana yang diajak bergabung.  

"Ini masih panjang dan dinamika politik masih ada. Bisa jadi Prabowo Ganjar. Kami hormati PDIP mencalonkan Ganjar sebagai Capres dan kami berjuang untuk memenangkan Pak Prabowo. Tidak usah diragukan loyalitas kami untuk Pak Prabowo, untuk Gerindra dan untuk rakyat," tegasnya.

Kendati demikian, dia menekankan dalam kontestasi politik agar menghindari untuk mengejek dan memfitnah pihak lainnya. 

"Kami selalu ditekankan jangan pernah mengejek rival lainnya. Kita harus bergandengan tangan untuk membangun negara ini," harapnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami