search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ganjar Respons Pemanggilan PDIP Soal Dukungan Capres
Senin, 24 Oktober 2022, 15:00 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Ganjar Respons Pemanggilan PDIP Soal Dukungan Capres

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ganjar Pranowo merespons terkait pemanggilan untuk klarifikasi oleh PDIP soal pernyataan siap jadi calon presiden. Saat ditemui usai memberikan penghargaan dan temu Donor Darah Sukarela Kabupaten dan Kota se-Jawa Tengah di Asrama Haji Donohudan, Ngemplak, Boyolali, Ganjar hanya memberikan jawaban pendek.

"Mau ikut? Ya ayo!" kata Ganjar Pranowo saat ditanya soal rencana klarifikasi PDIP kepada dirinya itu, Senin (24/10).

Gubernur Jawa Tengah itu tak memberikan tanggapan lebih lanjut. Dia langsung masuk ke mobilnya dan melanjutkan perjalanan ke lokasi acara yang lain.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan PDIP bakal minta klarifikasi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terkait pernyataan siap jadi calon presiden. Hasto menekankan bahwa keputusan pencapresan ada di tangan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Masalah capres ya belum dilakukan pengumuman oleh Bu Mega, ya kita tunggu saja momentumnya. Pak Ganjar pun akan kami lakukan klarifikasi terkait pernyataannya," kata Hasto di acara 'Turnamen Bulutangkis Persahabatan' di Lapangan Bulutangkis GBK Arena, Jakarta Minggu (23/10).(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami