search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Harga BMW 320i Dynamic di Bali Disebut Lebih Terjangkau
Rabu, 27 Oktober 2021, 23:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/BMW 320i Dynamic diluncurkan di Bali.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

BMW seri 3 terbaru yakni varian BMW 320i Dynamic diluncurkan di Bali pada Rabu (27/10/2021) di dealer BMW Astra Denpasar.

Ivan Abrilian selaku Kepala Cabang BMW Astra Bali mengatakan khusus untuk wilayah Bali, BMW 320i Dynamic terbaru ini ditawarkan lebih terjangkau yakni dibandrol Rp962 juta on the road (OTR) Denpasar. 

Mengenai kelebihannya, ia menjelaskan varian ini menawarkan seluruh kelebihan seri 3 BMW (The 3) yang sudah sangat dikenal seperti pengalaman berkendara yang dinamis, tampilan sporty, fitur keamanan terbaik, dan teknologi terbaru dengan kombinasi efisiensi bahan bakar.

"Di Bali penjualan BMW seri 3 lebih banyak dan memang menjadi backbone nya BMW bisa dibilang legend nya BMW dan saat ini ditawarkan dengan harga lebih affordable," ungkapnya, saat jumpa pers.

Adapun keunggulan fitur BMW 320i Dynamic terbaru diantaranya dengan Comfort access system; yang merupakan sistem buka tutup pintu dan bagasi yang tanpa sentuh atau contactless opening dan closing, asisten parkir otomatis (parking assistant), BMW Live Cockpit Professional. 

Selain itu juga fully digital 10.25 inci instrument display dengan BMW Operating System 7.0 dan voice control with “Hello, BMW!”, hingga wireless Apple CarPlay. 

Ia mencatat hingga bulan Oktober 2021, penjualan BMW di Bali sudah mencapai 32 SPK yang didominasi X1, dilanjutkan seri lainnya seperti Z4, X6, serta beberapa seri 3 dan 5.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami