search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jajaki Market Asing di Canggu, Kober Mie Buka Signature Outlet
Rabu, 14 Juni 2023, 13:34 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jajaki Market Asing di Canggu, Kober Mie Buka Signature Outlet.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Dikenal sebagai pelopor mie pedas di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2010, Kober Mie membuat gebrakan baru dengan melakukan rebranding di tahun 2023. 

Yang mulanya Kober Mie menggunakan nama Kober Mie Setan, kini Kober Mie telah melakukan rebranding dengan menghapuskan nama ‘Setan’.

"Meskipun telah melakukan rebranding, harga menu yang dibandrol tetap dengan harga terjangkau dan tidak berubah dari sebelumnya. Pelanggan setia Kober Mie atau Kober Lovers bisa menikmati hidangan Kober Mie dengan harga mulai dari 10 ribuan," ungkap Dimitri Arya Firmansyah Dikretur Holding Kober Mie.

Kober Mie resmi membuka outlet-nya yang ke-32 di Jalan Pantai Berawa Canggu (13/6). Pembukaan outlet Kober Mie Canggu Bali juga merupakan upaya mengenalkan sajian mie asli Indonesia kepada wisatawan mancanegara, konsep menikmati mie dengan cara yang berbeda.

Outlet Kober Mie Canggu menjadi outlet kedua setelah outlet Kober Mie Signature Ubud yang mengusung konsep unik, fresh dengan dominasi warna kuning dan merah yang tentunya berbeda dari outlet-outlet Kober Mie lainnya. 

"Sebagai investors dalam membuka bisnis hal paling terpenting adalah saling terbuka dan selalu menerapkan transparansi," tutur Anom Gumanti yang kini juga menjabat sebagai anggota DPRD Badung. 

Disinggung soal target revenue pada manajemen dalam setahun kedepan, Anom memberikan gambaran angka per hari nya minimal gross 25 juta rupiah.

Dalam 13 tahun perjalanan karirnya, Kober Mie telah memiliki 32 cabang yang tersebar di kota Malang, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Lamongan, Pasuruan, Probolinggo, Kediri, Madiun, Solo, Tabanan Bali, Gianyar Bali, Denpasar, Badung Bali, dan Singaraja Bali.

Selain mengenalkan konsep baru di outlet Kober Mie Canggu Bali, pada peresmian ini Kober Mie juga turut mengenalkan nama-nama baru menu Kober Mie yang telah direbranding.

Adapun nama-nama menu Kober Mie yang telah diubah di antaranya adalah, yang mulanya Mie Iblis kini telah diubah menjadi Kober Mie Manis, lalu Mie Setan menjadi Kober Mie Gurih, Mie Angel menjadi Kober Mie original, Es Genderuwo menjadi Es Amazon, dan lain sebagainya.

Untuk menikmati hidangan pedas Kober Mie, Kober Lovers bisa mengunjungi outlet mulai pukul 10.00 - 22.00 wita. Selain dengan mengunjungi langsung ke outlet, Kober Mie juga bisa didapatkan melalui aplikasi online.

Editor: Robby

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami