search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kebun Binatang Bali Dibanjiri Wisatawan Lokal
Jumat, 3 Oktober 2008, 16:26 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Selain mengunjungi obyek wisata alam seperti Pantai Kuta dan Tanah Lot, wisatawan lokal yang datang ke Bali selama libur Lebaran juga mengunjungi Kebun Binatang Bali. Selama libur Lebaran, jumlah kunjungan wisatawan ke Kebun Binatang Bali meningkat seratus persen.



Kebun Binatang Bali ini terletak di jalan raya Singapadu, Sukawati Gianyar. Untuk bisa melihat aneka satwa langka di kebun binatang ini, pengunjung dewasa dikenai tiket masuk sebesar Rp 55 ribu sementara anak-anak dikenai tiket masuk sebesar Rp 27 ribu.

Di Kebun Binatang Bali, para wisatwan lokal dapat melihat sekitar 350 jenis burung, reptile, hingga mamalia langka dan dilindungi.



Satwa langka yang dapat dilihat antara lain beruang, simpanse, harimau, hingga orang utan. Selain dapat melihat aneka satwa liar dilindungi, para wisatawan juga bisa memberi makan beberapa jenis binatang seperti kijang, berfoto bersama anak harimau dan aneka jenis burung langka.



“Saya datang ke sini untuk mengisi libur Lebaran. Dapat waktu luang hanya waktu Lebaran saja. Kalau selain hari itu saya sibuk jaga toko dan antar anak sekolah,” kata Merry, wisatawan lokal dari Jakarta.

“Selama Libur Lebaran, jumlah kunjungan ke Kebun Binatang Bali atau Bali Zoo meningkat seratus persen. Di hari biasa dikunjungi rata-rata 200 wisatawan, selama libur lebaran dikunjungi wisatawan sebanyak 400 wisatawan domestik per harinya,” jelas Komang Yuli, petugas tiket Kebun Binatang Bali, Jumat (3/10). (art)

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami