search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kronologi Mobil Terperosok ke Jurang di Jimbaran
Minggu, 29 Mei 2022, 20:45 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kronologi Mobil Terperosok ke Jurang di Jimbaran.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Diduga sopir mengantuk saat berkendara, satu unit mobil Honda Mobilio DK 1204 QI terperosok masuk ke jurang di kawasan Jalan Uluwatu, Jimbaran, pada Sabtu 28 Mei 2022 sekitar pukul 00.10 WITA dini hari. 

Beruntung dalam kecelakaan tunggal itu sopir bernama Erlangga Putra Dewa (21) selamat, meski mobil yang dikendarainya terlihat rusak berat. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, dari hasil penyelidikan Satlantas Polresta Denpasar diduga kuat sopir mobil yakni Erlangga sedang mengantuk. 

Sehingga mobil tersebut menabrak pembatas jalan dan terperosok ke jurang di kawasan Jalan Uluwatu sebelah barat Pura Tegeh Sari, Jimbaran. Sementara sopir merupakan warga Banjar Pesalakan, Jimbaran, tidak mengalami luka-luka. 

"Sopir diduga mengantuk sehingga terjadi kecelakaan," bebernya Minggu 29 Mei 2022. 

Dikatakan Iptu Sukadi, awalnya mobil Mobilio bergerak dari arah selatan menuju ke utara. Mobil bergerak dengan kecepatan sedemikian rupa, namun tiba tiba sopir hilang kendali. 

"Setiba di lokasi tepatnya di jalan menurun dan menikung. Pengemudi mobil hilang kendali, sehingga menabrak beton. Mobil terperosok masuk ke jurang," ujarnya. 

Dijelaskannya dalam insiden kecelakaan itu, tidak ada korban jiwa. Sopir mobil sudah kembali ke rumahnya dan mobil sudah dibawa ke bengkel.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami