search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Maestro Tango Dunia Akan Hadiri "Tango In Paradise"
Kamis, 27 September 2012, 21:19 WITA Follow
image

google.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Festival tari Tango bertajuk "Tango In Paradise" akan digelar di Bali pada Jumat 28 November hingga 4 Desember 2012 mendatang. Festival Tango ini merupakan ajang pertemuan bagi para pecinta tarian Tango dari seluruh dunia.

Dalam Festival bergengsi ini setiap orang akan memiliki kesempatan bertemu dengan para pecinta tango lainnya dari belahan dunia sembari menikmati keindahan panorama alam Bali yang mempesona.

"Keinginan para pecinta tarian tango di Indonesia terutama di Bali untuk mencari ilmu lebih dalam tentang tarian ini semakin besar dari waktu ke waktu sehingga lahirlah Tango In Paradise ini," ungkap Ratih Soe Kosasie, selaku ketua penyelenggara dalam keterangan Pers di Kuta, Kamis (27/9/2012). Dalam festival "Tango In Paradise" ini, akan menghadirkan tiga pasang maestro Tango dunia yakni Jorge Torres y Maria Blanco, Sabrina y Ruben Veliz, serta Luis Castro y Claudia Mendoza. Selain menghadirkan maestro Tango dunia, dalam "Tango in Paradise" ini juga akan menampilkan master Tango Asia yaitu Gustava Lin dan Catarina Chung.

 

 

Festival Tango yang diselenggarakan di sebuah hotel di kawasan Legian dan Ubud ini, juga akan di isi berbagai kegiatan lainnya yang saling mendukung dan memperkaya pengetahuan baik filosofis, teoritis, dan praktis mengenai seni tari Tango. 
 

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami