search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nengah Putu Suardika Terpilih Jadi Ketua Bawaslu Karangasem
Senin, 21 Agustus 2023, 17:08 WITA Follow
image

beritabali/ist/Nengah Putu Suardika Terpilih Jadi Ketua Bawaslu Karangasem.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

I Nengah Putu Suardika terpilih secara aklamasi sebagai ketua Bawaslu Karangasem dalam Pleno pemilihan ketua dan kordiv Bawaslu Karangasem yang berlangsung  pada Minggu (20/8/2023).

Pleno pemilihan ketua dan kordiv Bawaslu Karangasem dilaksanakan usai lima orang komisioner Bawaslu Karangasem yang lolos dalam seleksi telah dilantik oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI bersamaan dengan ratusan Bawaslu Kabupaten Kota se Indonesia pada 19 Agustus di Jakarta. 

Kelima komisioner Bawaslu Karangasem yang dikukuhkan tersebut diantaranya, I Nengah Putu Suardika, Diana Devi yang merupalan petahana sementara tiga komisioner lainnya adalah pendatang baru diantaranya, I Kadek Arianta Putra, I Gede Ari Ardana Putra Bawa dan Azwardi Natta. 

“Pleno pemilihan ketua dan kordiv sudah kemarin, teman-teman memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Bawaslu Karangasem,” kata Suardika dikonfirmasi, Senin (21/8/2023). 

Sementara itu, pleno juga membentuk koordinator divisi (Kordiv)  yang dibagi menjadi empat Kordiv diantaranya, Kordiv SDMO Diklat, I Gede Ari Ardana Putra. Kordiv P2H, Azwardi Natta. Kordiv Hukum PS, Diana Devi dan Kordiv PP Datin, Kadek Arianta Putra.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami