News

Canggu

Pemuda Tewas Diterjang Ombak Pantai Petitenget

 Senin, 17 Maret 2008, 18:16 WITA

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Pantai Petitenget Canggu, kembali mencari tumbal. Korbannya, adalah seorang pemuda asal Buleleng, Kadek Rudi Arya (25). Korban tinggal di Jalan Kebo Iwo 7 Denpasar, ditemukan tewas, Senin (17/3), setelah seharian mengapung di lautan. Menurut Dir Pol Air AKBP Oka Eswara, korban ditemukan tadi pagi jam 07.00 Wita, tak jauh dari lokasi, tempat pertama kali mandi bersama temannya. Kondisi korban mengenaskan, tubuhnya membiru dan lecet-lecet diduga akibat benturan karang. “Korban ditemukan warga di pinggir pantai dan melaporkannya ke petugas setempat,” ujarnya.


Dipaparkannya, Kadek Rudi Arya, Minggu sore sekitar pukul 17.00 Wita mandi bersama seorang temannya di Pantai Petitenget, Canggu, Kuta Utara. Korban tidak memperdulikan derasnya ombak dan tetap nekat mandi bersama temannya. “Belakangan baru diketahui korban ternyata tidak bisa berenang," ungkap Oka. Manakala asik berenang, tiba-tiba ombak besar datang menyapu korban dan menggiringnya ke tengah laut. Dalam hitungan detik, korban pun menghilang. Sadar temannya digulung ombak, rekan korban segera melaporkan ke petugas Balawista.


Pencaharian jasad korban memakan waktu lama. Meski petugas Pol Air, tim SAR ikut serta dalam penyisiran, tetap tidak mampu mencari keberadaan korban. Wajar saja, cuaca tidak mengijinkan, ditambah derasnya ombak Pantai Petitenget. Pencaharian dihentikan seiring tadi pagi jasad korban ditemukan warga setempat. 

Penulis : bbn/ctg

Editor : Tantri



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending