search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penyarikan Adat dan Bidan Desa Berselingkuh
Kamis, 11 Desember 2008, 16:42 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Warga Desa Gitgit Kecamatan Sukasada Buleleng digegerkan dengan aksi perselingkuhan yang dilakukan Penyarikan (juru tulis) Desa Pakraman Gitgit dengan seeorang Bidan Desa setempat. Aksi hubungan gelap itu diungkap aparat Desa Gitgit dengan menangkap basah pasangan yang telah memiliki istri dan suami tersebut

Terungkapnya hubungan asmara pasangan selingkuh Nyoman Pasek Arjana (35) sebagai Penyarikan Desa Pakraman Gitgit dengan seorang Bidan Desa, Susan Dewi (31) berawal dari kecurigaan istri pelaku, Luh Sumantrini (35) dan selanjutnya dilaporkan kepada aparat desa setempat.

Dari laporan istri pelaku itu, aparat desa langsung melakukan koordinasi dengan polisi, kemudian kita mendatangi lokasi, rumah Penyarikan ini dan ternyata kita menemukan keduanya berada dalam satu rumah, keduanya masing-masing telah memiliki suami dan istri, sehingga untuk sementara kita amankan ke Mapolsektif Sukasada, ungkap Kapolsektif Sukasada, AKP. Nyoman Sudirga.

Sementara dari laporan Luh Sumantrini yang telah pisah ranjang dengan suaminya Nyoman Pasek Arjana dan tinggal di Desa Sari Mekar Kecamatan Buleleng menyebutkan, sejak lama dipaksa bercerai lantaran pelaku memiliki hubungan gelap dengan Bidan Desa Gitgit

Memang dalam laporan korban merasa keberatan dengan tindakan yang dilakukan pelaku, dimana pelaku memaksa untuk bercerai, namun kemudian pelaku malah berselingkuh dengan seorang bidan desa, ujar Sudirga.

Dari sejumlah informasi di Desa Gitgit menyebutkan, hubungan perselingkuhan Penyarikan Desa Pakraman Gitgit Nyoman Pasek Arjana dengan Bidan Desa setempat, Susan Dewi telah lama terjadi. Bahkan keakraban keduanya sudah tidak menjadi rahasia lagi.

Selain dengan bidan desa, pelaku Pasek Arjana juga disebut sering kali mengganggu istri warga lain di Desa Gitgit. 

Reporter: bbn/sas



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami