search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perbaiki Dapur, Pria Tewas Tersengat Listrik
Sabtu, 19 November 2022, 09:42 WITA Follow
image

beritabali/ist/Perbaiki Dapur, Pria Tewas Tersengat Listrik.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Mahnun bin Said (50 tahun), pria asal Dusun Kebun Tengak, Desa Gemel, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah tewas diduga akibat sengatan listrik saat hendak memperbaiki arus listrik di dapur ibunya. 

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah melalui Kapolsek Jonggat Iptu Bambang Sutrisno menerangkan, korban ternyata tidak mengetahui kalau kabel yang ada di dapur tersebut terkelupas.

"Pada saat korban memegang kabel tersebut, korban langsung tersengat arus listrik," kata Kapolsek Iptu Bambang Sutrisno, Jumat (18/11). 

Saksi yang melihat peristiwa Rabu (16/11), sekitar pukul 18.05 WITA tersebut bersama warga langsung membawa korban ke Puskesmas Desa Puyung.

Namun sesampainya di Puskesmas korban dinyatakan telah meninggal dunia dan oleh keluarga langsung dibawa kembali ke rumah duka. Anggota Polsek Jonggat langsung menuju lokasi kejadian untuk mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selanjutnya kepolisian melakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

"Pada saat korban memegang kabel tersebut, korban langsung tersengat arus listrik," kata Kapolsek Iptu Bambang Sutrisno.

Keluarga korban menolak dilakukan autopsi dengan menanda tangani surat penolakan dan menganggap peristiwa tersebut adalah musibah.

Editor: Robby

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami