search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pisang Goreng Raih Hidangan Penutup Nomor 1 di Dunia
Kamis, 16 Februari 2023, 17:18 WITA Follow
image

bbn/tasteatlas/Pisang Goreng Raih Hidangan Penutup Nomor 1 di Dunia.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Kuliner Indonesia, pisang goreng mendunia setelah menduduki peringkat nomor 1 sebagai hidangan penutup atau dessert terfavorit dunia. 

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram dari @tasteatlas yang memberikan daftar peringkat makanan favorit dunia. Dalam peringkatnya terlihat bendera Indonesia berada di nomor 1 dengan pisang gorengnya. Terdapat total 50 daftar dessert favorit dari berbagai belahan dunia dengan berbagai makanan andalannya.

Berikut ulasan pisang goreng Indonesia duduki peringkat nomor 1 dunia yang Liputan6.com kutip dari @tasteatlas, Kamis (16/2/2023).

Mengutip dari unggahan akun @tasteatlas terlihat bahwa pisang goreng Indonesia menduduki peringkat nomor satu dengan rating 4.60. Dalam keterangan Instagramnya tersebut, disebutkan bahwa makanan penutup, kudapan atau dessert ini menjadi favorit di seluruh dunia.

Saat makanan Indonesia menjadi favorit di seluruh dunia, tentunya patut berbangga. Apalagi pisang sangat mudah sekali ditemukan dan memang kerap menjadi aneka olahan untuk berbagai menu.

Paling mudah adalah dengan menggorengnya untuk menjadi kudapan dalam menemani minum teh atau bersantai saat menonton televisi. (sumber: liputan6.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami