search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Puluhan Kendaraan Uzur Aset Pemkab Karangasem Dilelang, Cek Jadwalnya
Selasa, 6 Juni 2023, 15:11 WITA Follow
image

beritabali/ist/Puluhan Kendaraan Uzur Aset Pemkab Karangasem Dilelang, Cek Jadwalnya.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Sejumlah sepeda motor dan kendaraan roda empat aset milik Pemerintah Kabupaten Karangasem akan dilelang dalam waktu dekat. 

Aset tersebut dilelang karena kondisi kendaraan sudah dalam keadaan rusak berat serta tahun pemakaiannya sudah lama, sehingga biaya pemeliharaannya tinggi jika digunakan lagi alias tidak efisien. 

Rencananya, pengumuman lelang tahap I yang akan dilaksanakan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Singaraja itu diumumkan pada Kamis (8/6/2022) mendatang.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala BPKAD Karangasem, I Wayan Ardika saat dihubungi, Selasa (6/6/2023). Menurutnya, dari hasil koordinasi via telepon dengan pihak KPKNL Singaraja Seksi Lelang, diinformasikan bahwa sudah terbit penetapan Lelang atas permohohonan Lelang Pemkab Karangasem (Tahap I). 

"Rencana pengumuman pelaksanaan lelang dimulai tanggal 8 Juni 2023, penawaran secara elektronik dapat dilaksanakan peserta lelang setelah pengumuman tayang sampai dengan 15 Juni 2023, pada portal https://lelang.go.id Pemenang lelang akan diketahui setelah batas akhir penawaran," ujar Ardika.

Semetara itu, dalam lelang tahap I ini, ada sekitar 64 kendaraan, diantaranya 60 unit kendaraan roda dua dan 4 unit kendaraan roda empat terdiri dari minibus dan Sedan yang sudah uzur.  

Kendaraan tersebut berasal dari beberapa OPD, terbanyak dari Disdikpora, Dinsos, Puskesmas, Camat, Diskoperindag, DPRD dan RSUD Karangasem.

Jumlah kendaraan yang akan dilelang seluruhnya total berjumlah 247 unit terdiri dari mobil 30 unit, sepeda motor 216 unit, dan kendaraan roda tiga 1 unit. Adapun tahap 1 pelelangan total berjumlah 64 unit, terdiri dari mobil 5 unit, sepeda motor 59 unit.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami