search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Real Madrid Beri Karpet Merah Untuk Barcelona Jadi Juara La Liga
Rabu, 26 April 2023, 11:22 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Real Madrid Beri Karpet Merah Untuk Barcelona Jadi Juara La Liga

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Real Madrid menelan kekalahan dari Girona. Los Blancos seolah memberik karpet merah untuk Barcelona jadi juara Liga Spanyol musim ini.

Madrid mendapat kejutan besar saat bertandang ke Estadi Municipal de Montilivi, markas Girona pada Selasa (25/4) atau Rabu (26/4). Keputusan Carlo Ancelotti tidak memainkan Karim Benzema dan Thibaut Courtois harus dibayar mahal.

Los Blancos kalah dengan skor telak 2-4. Kekalahan tersebut diwarnai oleh quattrick yang dicetak oleh Valentin Castellanos.

Hasil buruk yang didapat Madrid di markas Girona membuat Vinicius Jr. harus menelan pil pahit. Pasalnya mereka gagal memangkas selisih poin dari Barcelona yang saat ini menguasai puncak klasemen.

Madrid ada di posisi kedua dengan nilai 65 poin, tertinggal 11 angka dari Barcelona yang ada di posisi puncak. Alih-alih memberi tekanan dengan memangkas jarak menjadi delapan poin, Madrid kini justru dalam ancaman berjarak 14 poin dari Barcelona.

Kekalahan Madrid jelas jadi angin segar bagi Barcelona. Blaugrana punya kesempatan untuk makin dekat dengan gelar La Liga musim ini.

Barcelona baru memainkan duel lawan tuan rumah Rayo Vallecano pada Rabu (26/4) atau Kamis dini hari WIB. Bila Blaugrana mampu memperlebar selisih angka menjadi 14, peluang skuad Xavi Hernandez untuk merebut gelar La Liga musim ini pun makin besar.

Sikap realistis mungkin saja diambil Real Madrid setelah ini, terutama bila Barcelona bisa memenangkan laga lawan Vallecano. Dengan selisih 14 poin dan sisa tujuh laga, sulit bagi Madrid untuk mengejar Barcelona.

Madrid bisa memilih untuk menyimpan pemain-pemain terbaik mereka di ajang Liga Spanyol demi tampil habis-habisan di Copa del Rey dan Liga Champions. Bila pilihan itu yang diambil Los Blancos, Barcelona bisa jadi tak akan lagi punya halangan merebut gelar La Liga musim ini.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami