search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Review Nipple Cream Pure Mom, Tidak Mengandung Zat Aditif dan Pengawet
Senin, 28 Agustus 2023, 12:03 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Review Nipple Cream Pure Mom, Tidak Mengandung Zat Aditif dan Pengawet.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kebutuhan ibu hamil dan menyusui memang tidak ada ujungnya, seperti salah satunya yang cukup penting yaitu produk cream anti lecet untuk puting payudara. 

Sebagian ibu hamil dan menyusui mengalami lecet di sekitar kulit payudara mereka. Nyatanya, masalah ini adalah hal wajar yang kerap dialami bumil dan busui. 

Penyebab paling umum puting lecet adalah akibat pelekatan yang tidak sempurna. Hal ini bisa terjadi saat putting dan bagian sekitar payudara tidak masuk dengan benar kedalam mulut bayi. Meskipun awalnya hanya menyebabkan sakit atau tidak nyaman ketika menyusui, namun lama kelamaan hal ini bisa mengakibatkan puting terluka. 

Nah, untuk mengatasi lecet pada puting payudara bisa dengan menggunakan produk khusus seperti Nipple Cream dengan bahan alami PUREMOM. Bunda tentu sudah tak asing lagi kan dengan brand ini karena PURE Mom adalah salah satu produk dari PURE Baby. 

Berikut deskprisi dan keunggulan produk Nipple Cream PURE Mom:

1. Deskripsi

PURE Mom adalah produk nipple cream yang bisa Bunda gunakan untuk mengatasi permasalahan pada area sekitar puting payudara selama proses menyusui. Nipple cream ini mengandung Provitamin B5, Vitamin E, dan Olive Oil yang mampu menutrisi, melindungi, melembapkan, serta melembutkan puting payudara selama Bunda menyusui Si Kecil. 

Bahan pembuatannya juga aman karena nipple cream ini terbuat dari bahan alami, tidak mengandung pewangi tambahan, bebas Ianolin dari bahan hewani, serta tanpa aroma dan tanpa rasa sehingga bisa digunakan sehari – hari. 

Hadir dalam kemasan tube, PURE Mom nipple cream memiliki tekstur krim yang bisa dioleskan langsung pada area puting dan kulit sekitar payudara setiap selesai menyusui. Cream ini juga mudah menyerap di kulit dan tidak lengket saat diaplikasikan. 

Tenang tak perlu khawatir, Si Kecil yang akan menyusu juga tidak akan kebingungan puting saat Bunda mengoleskan PURE Mom nipple cream. Harganya juga cukup terjangkau dan bisa dibeli di toko – toko online maupun offline. 

2. Keunggulan

Keunggulan PURE Mom nipple cream adalah sebagai berikut :

• Tesktur cream ini lembut. 
• Cream ini tidak lengket di kulit ketika diaplikasikan. 
• Cream ini dibuat dengan standar sterilitas industri farmasi. 
• Cream ini juga tidak mengandung zat pewangi tambahan dan lainnya sehingga tidak beraroma dan tidak berasa. 
• Cream ini banyak ditemukan di toko online  maupun offline. 

3. Komposisi dan Tekstur

PURE Mom nipple cream terbuat dari bahan alami, yakni 100 persen Ianolin sebagai zat utamanya. Tidak ada zat aditif, pengawet, dan pengawet tambahan di dalamnya sehingga cenderung aman dipakai oleh busui. 

Bahan yang digunakan dalam PURE Mom nipple cream sudah diuji dengan standar keamanan tertinggi, standar Farmakope Eropa dan Farmakope Amerika Serikat, bahkan sudah teruji hypoallergenic secara dermatologis, sehingga cocok untuk kulit sensitif sekalipun. 

Hadir dalam kemasan tube, nipple cream ini akan menciptakan lapisan pelindung pada permukaan kulit dan diserap secara mendalam oleh kulit. Produk ini akan melakukan direhidrasi dari dalam dan memulihkan keseimbangan kelembapan alami kulit. 

Bunda bisa menggunakannya setiap habis menyusui untuk meredakan rasa sakit akibat lecet dan melindungi putting dari luka lain yang semakin parah. 

Tekstur nipple cream ini mirip seperti butter yang membuatnya cukup mudah menyerap dan tidak meninggalkan kesan lengket di kulit. Sangat nyaman dan aman dipakai setiap harinya. Nipple cream ini diklaim bisa dipakai tanpa dibilas karena tidak membahayakan Si Kecil saat menyusu di payudara Bunda. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami