search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Safari Kesehatan Menyasar Warga Banjar Sawah Pedungan
Selasa, 24 September 2019, 17:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Dalam Rangka hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada tanggal 12 November pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Kesehatan Kota Denpasar terus berupaya untuk terus meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. 
 
[pilihan-redaksi]
Bekerja sama dengan BPJS Kesehatan cabang Denpasar, The John Fawcett Foundation Indonesia (JFF) dan Yayasan Peduli Kesehatan (YPK) Bali Pemkot tidak henti-hentinya menggelar safari kesehatan secara berkala dan rutin ke banjar-banjar. Safari kesehatan yang juga didukung Puskesmas IV, Denpasar Selatan menyasar Banjar Sawah Pedungan, Selasa (24/9/2019).
 
Kadis Kesehatan Denpasar Sri Armini mengatakan Safari kesehatan yang dilaksanakan ke Banjar-Banjar se-Kota Denpasar  dalam rangka hari Kesehatan Nasional dengan memberikan berbagai pelayanan kesehatan secara cuma-cuma atau gratis kepada masyarakati ini merupakan pelayanan kesehatan jemput bola dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 
 
Sri Armini juga menambahkan safari kesehatan juga lebih mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang bermuara pada peningkatan derajat kesehatan masyarakat dalam upaya mewujudkan Denpasar sebagai Kota Sehat serta mengetahui masalah kesehatan apa saja yang dialami oleh masyarakat Kota Denpasar.
 
[pilihan-redaksi2]
"Kali ini safari kesehatan secara gratis ini Pemerintah Kota Denpasar memberikan pelayanan kesehatan yang meliputi Sosialisasi kepesertaan JKN, pengobatan gratis secara umum, selain pengecekan kesehatan menggunakan alat kesehatan, yakni, pemeriksaan mata, pemberian kacamata gratis, pengecekan tensi, fisioterapi. Dengan safari kesehatan ini, mudah-mudahan derajat kesehatan masyarakat Kota Denpasar  terus meningkat, guna menciptakan masyarakat yang sehat,” Ungkapnya. 
 
Salah seorang warga Putu Arya Putra dari banjar sawah Pedungan mengatakan mengeluh pusing dan susah tidur  dan  sudah di tangani oleh dokter yang tugas disana sudah diberi obat pula secara gratis. sangat berterima kasih kepada Pemerintah kota Denpasar sudah menyelenggarakan acara ini sangat bermanfaat bagi saya penduduk yang kurang mampu 
 
“Saya juga berharap semoga  acara seperti tidak hanya sekali ditetapi di laksanakan  secara berkelanjutan,” ungkapnya. (bbn/humasdenpasar/rob)

Reporter: bbn/gus



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami