search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sinopsis Kalian Pantas Mati, Film Horor Remake dari Korea
Kamis, 29 September 2022, 14:30 WITA Follow
image

bbn/kumparan/Sinopsis Kalian Pantas Mati, Film Horor Remake dari Korea

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Zee JKT48 akhirnya memulai debutnya di dunia akting.. Pemilik nama lengkap Azizi Shafaa Asadel itu bermain di film Kalian Pantas Mati'. Film arahan sutradara Ginanti Rona ini merupakan remake dari film Korea berjudul 'Mourning Grave' yang rilis di tahun 2014 lalu.

Selain Zee, beberapa bintang muda berbakat tanah air turut membintangi film tersebut. Rencananya film ini bakal tayang di bioskop Oktober mendatang. Berikut ini sinopsis dan fakta Film Kalian Pantas Mati yang telah dihimpun dari berbagai sumber.

Sinopsis Film Kalian Pantas Mati

Kalian Pantas Mati mengisahkan teror arwah yang dialami oleh Rakka Dan teman-teman sekolahnya. Rakka(Emir Mahira) sendiri merupakan seorang anak indigo. Kemampuan berkomunikasi dengan roh orang yang telah meninggal justru membuatnya jadi bahan bully-an di sekolahnya.

Karen perundungan itu juga lah, Rakka memutuskan untuk pindah ke Bogor yang merupakan kampung halamannya. Ia pun hidup bersama sang paman, Ajat yang juga memiliki kemampuan spiritual yang sama dengan Rakka.

Lepas dari gangguan bully teman-temannya, Rakka juga harus berhadapan dengan sosok arwah saat tinggal di Bogor. Ternyata roh tersebut berkaitan dengan beberapa teman sekolahnya yang hilang secara misterius.

Saat berusaha mencari alasan terhadap teror yang dialaminya, ia justru dipertemukan dengan seorang hantu cantik bernama Dini(Zee JKT48). Hingga akhirnya ia berniat membantunya Dini mengembalikan ingatannya.

Pemeran Film Kalian Pantas Mati

Sosok anak indigo bernama Rakka dalam film ini akan diperankan oleh Emir Mahira. Ada juga Zee JKT48 memulai debutnya di dunia layar lebar lewat film 'Kalian Pantas Mati'.

Sementara itu beberapa bintang muda lainnya juga turut menampilkan aktingnya di film ini. Salah satunya adalah Andrew Barrett yang memerankan sosok Dodit. Selain itu, ada pula Farandika yang berperan sebagai Nino.

Sederet nama termasuk Gaby Warouw, Angel Sianturi, Chelcy Clarissa juga turut akan menunjukkan aktingnya di film ini.

Baca juga:
Film ">Sinopsi Film "Smile", Senyuman Bisa Membuat Orang Bunuh Diri

Fakta Menarik Kalian Pantas Mati

Kalian Pantas Mati adalah remake dari film horror Korea berjudul 'Mourning Grave' yang dirilis pada tahun 2014 silam. Tak hanya berfokus pada sisi horronya saja, Film Kalian Pantas Mati ini juga mengangkat topik bullying. Seperti diketahui, masalah bullying belakangan memang semakin kerap mencuat.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami