search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sumardi Bagikan Sembako ke Warga Disabilitas di Desa Macang
Selasa, 4 Oktober 2022, 21:36 WITA Follow
image

beritabali/ist/Sumardi Bagikan Sembako ke Warga Disabilitas di Desa Macang.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Wakil Ketua DPRD Karangasem, I Nengah Sumardi membagikan sembako kepada warga yang sedang sakit, warga disabilitas dan warga kurang mampu di Desa Macang, Bebandem, Karangasem pada, Selasa (4/10/2022).

Ia turun mengunjungi dan berinteraksi langsung dengan warga disabilitas dan warga kurang mampu ditemani oleh Perbekel Desa Macang sembari menyerahkan paket sembako yang dibawanya.

Perbekel Desa Macang, Ni Putu Dewi Suryanti berterima kasih kepada anggota DPRD yang telah memberikan perhatian kepada warga Desa Macang khususnya yang benar benar membutuhkan bantuan seperti warga yang sedang sakit, warga disabilitas dan warga rumah tangga miskin (RTM). 

"Beliau langsung ikut mengunjungi rumah - rumah warga yang diberikan bantuan. Beliau juga sempat berkomunikasi dengan warga disabilitas yang mengalami kelumpuhan sejak lahir. Dengan kondisi seperti itu, mereka bisa tersenyum saat diajak bicara oleh beliau, inilah bentuk perhatian yang dibutuhkan, sederhana tapi sangat dirasakan oleh warga," ujar Suryanti kepada media ini. 

Sementara itu, dihubungi secara terpisah, Wakil  Ketua DPRD Karangasem, I Nengah Sumardi mengatakan, dengan turun langsung ia bisa secara langsung melihat dan mendengar keberadaan masyarakat yang memang dalam kondisi sulit. 

"Banyak sekali harapan masyarakat yang kurang mampu agar dapat perhatian yang layak," kata Sumardi. 

Dalam kesempatan itu, Sumardi membagikan sekitar 100 paket sembako kepada warga yang memang berhak untuk menerimanya dibeberapa wilayah seperti di Desa Macang, Desa Bebandem dan Dusun Liligundi. 

"Sekitar 100 paket, ya kita berbagi semampunya kita, semoga bisa bermanfaat meringankan beban masyarakat," kata Sumardi.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami