search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tawuran Perang Sarung di Denpasar Libatkan Belasan Pelajar
Senin, 27 Maret 2023, 18:26 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tawuran Perang Sarung di Denpasar Libatkan Belasan Pelajar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Belasan pelajar ditangkap Polisi karema nyaris tawuran di depan Yayasan Al Falah Jalan Gunung Talang Denpasar, pada Minggu 26 Maret 2023 malam. Para pelajar menyebutkan tawuran itu bernama Perang Sarung

Beruntung, jajaran Polsek Denpasar Barat segera menuju lokasi dan membawa belasan pelajar ke mapolsek untuk dimintai keterangan. 

Sebelumnya, diperoleh informasi ada seorang pelajar berinisial ABSW sedang duduk di TKP. Ia terlihat diremehkan remaja lainnya dan diajak tawuran bersandi "perang sarung" oleh RFK dan IRF. 

Tapi ABSW marah. Tidak terima diajak tawuran, ia menghubungi rekan-rekanya melalui whatsapp grup bernama ORKAS (Orang Keras). Beberapa menit kemudian TKP jadi ramai. Sejumlah pelajar berkumpul hendak tawuran bahkan nyaris ada pukul. 

Melihat keributan tersebut, seorang warga bernama Gondo Suwignyo (40) yang rumahnya dekat TKP berusaha meleraikanya. Namun, apa daya ia mendapat pukulan sebanyak 1 kali dibagian hidung oleh pelaku KI, yang merupakan salah satu teman ABSW. 

Menerima informasi ada tawuran, Polsek Denpasar Barat segera menuju lokasi dan membubarkanya. Sebanyak 16 pelajar diamankan dan dibawa ke mapolsek. 

Mereka adalah ABSW, KI, MIW, MR, MKP, IB AT, MES, R, APKB, KGJP, AR, DUG, PNS, GK ADS, ED dan CJ. Sementara barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 buah sarung yang telah diikat dan dibasahi. 

Menurut Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., dalam kasus ini korban pemukulan tidak mau melaporkan kejadian tersebut. 

"Karena tidak ada pelaporan, maka kepada pelaku dan kawan-kawanya akan dibuatkan surat pernyataan," ungkapnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami