search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Taylor Swift dan Travis Kelce Pamer Gandengan Tangan
Minggu, 15 Oktober 2023, 14:19 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Taylor Swift dan Travis Kelce Pamer Gandengan Tangan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Taylor Swift dan Travis Kelce resmi menunjukkan hubungan mereka dengan bergandengan tangan untuk pertama kalinya di depan publik semenjak rumor asmara mereka merebak.

Diberitakan Page Six pada Minggu (15/10), keduanya terlihat keluar bersama-sama dari sebuah restoran di New York City pada Sabtu (14/10) malam.

Saat keluar dari gedung, Travis menggandeng tangan Taylor dan keduanya bersama-sama jalan menunju mobil yang sudah menunggu kedatangan musisi dan atlet tersebut.

Keduanya tak sungkan untuk berjalan beriringan di hadapan para paparazi yang sudah menunggu dan mengambil gambar pasangan sejoli tersebut.

Travis juga membiarkan Taylor masuk mobil terlebih dahulu dan diikuti sejumlah pengawal mereka sebelum dirinya masuk ke mobil tersebut.

Menurut Page Six, kemunculan Travis Kelce dan Taylor Swift di restoran tersebut terjadi sebelum mereka tampil sebagai kejutan di Saturday Night Live.

Sementara itu, TMZ melaporkan Travis dan Taylor selalu terlihat mesra dan berpegangan tangan di dalam restoran.

Keduanya juga terlihat saling jatuh cinta satu sama lain di dalam restoran itu, termasuk saat Travis mengenakan mantel ke Taylor ketika mereka akan keluar restoran.

TMZ juga menyebut kemesraan Travis dan Taylor ini datang setelah musisi itu disebut menghabiskan akhir pekan di rumah Travis Kelce di Kansas City.

Hubungan antara Travis Kelce dan Taylor Swift tampak semakin serius setelah Taylor untuk ketiga kalinya hadir ke laga Kansas City Chief pada Kamis (5/10).

Dalam laga tersebut, Taylor kembali berbincang hangat dengan ibunda Travis, Donna. Bukan cuma itu, Taylor Swift juga terlihat berbincang dengan ayah dari Travis Kelce.

Pada pertandingan itu pula, Taylor Swift sudah terlihat sangat akrab dengan Brittany Mahomes, istri dari Patrick Mahomes yang merupakan pemain Chiefs serta sahabat dari Travis Kelce.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami