search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tolak Cerai, Pria Siram Air Keras ke Istri dan Anak Saat Tidur
Senin, 20 Juni 2022, 18:25 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Tolak Cerai, Pria Siram Air Keras ke Istri dan Anak Saat Tidur

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang pria bernama Kenji (26) di Bekasi, Jawa Barat, menyiramkan air keras kepada istri, mertua, hingga anaknya yang masih berusia dua tahun pada Senin (20/6) pagi. Kapolsek Sukatani AKP Wito menjelaskan pelaku tega melakukan hal tersebut diduga karena tak terima diminta cerai oleh istri. Wito mengatakan gugatan cerai diajukan istri karena Kenji kerap tidak menafkahi keluarganya.

"Jadi korban itu nikahnya sirih. Istrinya minta cerai tapi suami enggak mau cerai, namanya enggak dikasih nafkah," ujarnya kepada wartawan.

Selain itu, sang istri juga meminta diceraikan kepada pelaku karena sifatnya yang temperamental dan sering mabuk-mabukan.

"Suaminya enggak kerja, dan kadang mabuk-mabukan," tuturnya.

Pelaku yang merasa tidak terima karena telah diminta cerai kemudian menyiram sang mertua SH (57), istri SHD (25), dan Anak RE (2) yang sedang tertidur pada malam hari.

"Pelaku mendobrak pintu langsung masuk ke rumah dan menyiramkan air keras kepada korban," jelasnya.

Atas insiden tersebut, Wito mengatakan ketiga korban menerima luka bakar pada sekujur tubuhnya dari bagian wajah, lengan dan kaki.

Ia menjelaskan, sang istri dan mertua langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sentra Medika Pasir Gombong. Sementara untuk sang anak dirujuk ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Lebih lanjut, Wito mengatakan saat ini pihaknya masih mengumpulkan saksi-saksi dan melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Selain itu, pihaknya juga masih memburu pelaku penyiraman air keras tersebut.

"Masih dikejar di lapangan," kata dia.(sumber: cnnindonesia.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami