search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Biduan Dangdut Panjat Panggung Demi Hibur Penonton
Senin, 5 September 2022, 15:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Biduan Dangdut Panjat Panggung Demi Hibur Penonton

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Publik di laman sosial media dibuat heboh dengan potongan video yang memperlihatkan seorang biduan dangdut rela memanjat panggung untuk menghibur para penontonnya.

Dalam video yang viral dan dibagikan sejumlah akun Instagram seperti akun @ndorobei.official, terlihat seorang biduan dangdut yang memakai oufit serba putih dengan percaya diri memanjat tiang panggung.

Si biduan dangdut itu lalu melangkah dan naik ke atas sebuah bangunan. Dari atas tembok bangunan itulah ia kemudian baru menghibur para penonton yang hadir.

Tampak dalam video itu, setelah berhasil memanjat tiang dan berada di tembok bangunan, si biduan dangdut tampak tertawa lepas dan kemudian tunjukkan goyangannya.

Tak lama memang si biduan dangdut menghibur di atas bangunan tersebut. Ia pun kemudian turun dan kembali menghibur di panggung.

Aksi si biduan naik dan turun dari atas panggung itu pun membuat publik dibuat berdecak kagum.

Sejumlah netizen pun memberikan komentar positif untuk biduan dangdut ini.

"Totalitas tanpa batas," tulis salah satu netizen.

"Entahlah kalo liat perform nya dia lucu... Mau tingkah kayak apa suaranya tetep stabil," puji akun lainnya.

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), biduan adalah seorang penyanyi yang terutama diiringi oleh musik. Namun di masyarakat, biduan lebih diartikan dengan konotasi negatif.

Dulu dangdut identik dengan biduan-biduan dengan menampilkan goyangan-goyangan seksi dengan pakaian mini. Namun saat ini tren biduan dengan gaya seperti itu telah bergeser.

Biduan saat ini telah banyak membuktikan bahwa mereka dapat menampilkan kualitas mereka sekalipun tidak menunjukkan goyangan seksi.(sumber: suara.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami