search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Harga Sarapan Hanya Rp1000, Porsinya Bikin Kaget
Jumat, 29 Juli 2022, 16:39 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Viral Harga Sarapan Hanya Rp1000, Porsinya Bikin Kaget

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beberapa daerah di Indonesia masih mematok harga terbilang murah untuk makanan yang dijual, jika dibandingkan dengan harga makanan yang dijual di kota-kota besar.

Hal tersebut diperlihatkan oleh seorang warganet yang masih bisa membeli sarapan seharga Rp 1000 dan menjadi viral di media sosial. Sebuah video dibagikan oleh akun TikTok den_kentung belum lama ini, pemilik akun mengaku sedang pulang ke kampung halamannya dan berniat membeli sarapan.

Ia bersama dengan anggota keluarga yang lain terlihat menghampiri penjual bubur dan gorengan di salah satu rumah warga setempat. Penjual tersebut menjual bubur yang dilengkapi dengan lauk sayur dan tahu.

Saat ditanya harga, penjual mengaku bahwa pembeli bisa memilih ingin membeli seharga Rp 1000 atau Rp 1500. Pemilik akun pun memilih seporsi bubur seharga Rp 1000. Ia membelinya untuk empat piring dan beberapa potong gorengan.

Total yang ia habiskan untuk membeli sarapan hanya Rp 10.500.

"1000 buat parkir (tanda silang). 1000 buat sarapan (tanda centang). Bubur 4 piring, dibungkus 2, bubur setengah porsi 1 piring, gorengan 6. Ini enaknya kalau pulang ke kampung," tulis pemilik akun.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 705.200 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 40.700 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Tak sedikit warganet lainnya yang kaget melihat porsi sarapan tersebut karena terbilang cukup banyak untuk sarapan seharga Rp 1000.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami