search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pria Gelantungan di Tower Diduga Ingin Bunuh Diri
Jumat, 17 Desember 2021, 11:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pria Gelantungan di Tower Diduga Ingin Bunuh Diri

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Warga di Kecamatan Jrebeng Lor Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur digegerkan dengan seorang pria yang bergelantungan di atas tower atau menara telekomunikasi. 

Diduga pria itu nekat manjak ke atas tower tersebut karena ingin bunuh diri. Lantas warga sekitar pun ramai-ramai mendatangi lokasi guna membujuk pria tersebut. 

Kejadian pria yang hendak bunuh diri itu diketahui dari unggahan video di akun instagram @infoprobolinggo, Kamis (16/12/2021). 

"Njaluk tulung lur nek enek masalah iki ngomong, dibahas apik2 sambil ngopi dan ngemil gedang goreng. Bukan hendak loncat  dari tower kayak gini," tulis keterangan caption akun tersebut. 

Berdasarkan video singkat itu memperlihatkan suasana sekumpulan warga dan beberapa polisi sedang berada di bawah tower. 

Rupanya warga dan polisi tengah merayu seorang pria yang berada di atas tower. Diduga pria yang belum diketahui Identitas nya tersebut hendak mengakhiri hidup dari atas ketinggian.

Beruntung, selang berapa lama kemudian pria tersebut berhasil dibujuk untuk turun. Setelah turun, pria itu lamgsung diamankan dan dibawa oleh pihak kepolisian setempat. 

Namun belum diketahui pasti apa penyebab yang melatarbelakangi pria itu memiliki niatan untuk bunuh diri di atas tower tersebut.

 

Sontak saja dengan adanya kejadian itu menuai reaksi dari warganet di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang menduga jika pria itu frustasi lantaran baru diputusin oleh pacaran. 

"Iki diputus ciwiknya ya," kata akun @fathur**.

"Diputus ciwinya bunuh diri. Padahal jek akeh loh wedok an. Sego seng enak. Alhamdulillah setelah dinego bisa turun. Mandaro bar iki diterimo cintane," ujar akun @qyeri**.

"Mas percayalah, dunia gak selebar daun kelor," cetus akun @anggii**.

"Dipikir mati bunuh diri lamgsung mlebu surga, oh tidak semudah itu ferguso," sambung akun @firdaus**.

"Nyusai wong ae," timpal akun @verykakahima**.(sumber: suara.com)

*Catatan Redaksi:

Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami