search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Video Kominfo Dapat Tarian Terima Kasih dari Pria Afrika
Kamis, 4 Agustus 2022, 12:12 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Kominfo Dapat Tarian Terima Kasih dari Pria Afrika

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Usai beberapa waktu lalu heboh, kini para gamers atau pemain game online di Indonesia dapat kembali tenang setelah Kominfo membuka pemblokirannya terhadap Steam pada Selasa pagi (2/8).

Pemblokiran yang dibuka oleh Kominfo terhadap platform layanan distribusi digital permainan video tersebut dibuka setelah Kominfo mendapatkan berbagai kritik dari netizen di sosial media.

Kabar dibukanya kembali Steam kemudian membuat beberapa gamers mengucapkan rasa terima kasih mereka terhadap Kominfo, tak terkecuali ucapan terima kasih yang unik dan viral ini.

Lewat unggahan terbaru akun TikTok @titip_lambe, terdapat sebuah ucapan unik yang sengaja dibuat oleh seseorang yang mengatasnamakan Gamers Se-Indonesia demi mengucapkan terima kasih ke Kominfo.

Dalam video tersebut, terlihat sejumlah pria Afrika bertelanjang dada sambil beberapa menggenakan hiasan-hiasan lucu dan seorang lainnya memegang ucapan terima kasih.

Sambil menuruti suara pria dibelakang layar, para pria Afrika tersebut dengan perlahan namun kompak ikut mengeja ucapan tersebut.

"Dear Kominfo, terima kasih kami bisa main game lagi. Maju Terus! Dari Gamers Se-Indonesia," ucap para pria Afrika tersebut.

Tak sampai disitu, usai memberi ucapan para pria Afrika tersebut tampak sangat bahagia bahkan seorang yang lainnya kemudian maju ke depan sambil memegang logo Kominfo kemudian mencium logo tersebut berulang kali.

Sebagai penutup, mereka kemudian memberikan tarian yang terlihat sangat bersemangat dan kompak kepada Kominfo.

Video tersebut kemudian ramai menarik perhatian publik, banyak netizen yang menebak siapa sosok yang sengaja memesan jasa ucapan terima kasih tersebut bahkan tak sedikit yang menduga Kominfo memesan untuk dirinya sendiri.

"Hooooeeeee.. pesanan siapa ini hoy," tawa @yul****.

"Wkakaa kominfo yang pesan yah ini wkakaak, tulis @ton****.

"Kominfo nih pasti yang mesen sendiri," duga @ush****.(sumber: suara.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami