search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Warganet Order Pisang Goreng di Aplikasi Ojol
Kamis, 10 Februari 2022, 14:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Warganet Order Pisang Goreng di Aplikasi Ojol

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kekinian, memesan bahan makanan dan berbagai macam hidangan dari restoran atau warung semakin mudah dengan hadirnya aplikasi ojol. Misalnya saja seperti yang dilakukan oleh warganet berikut ini. Melalui aplikasi ojol, ia berniat memesan pisang goreng di salah satu restoran atau warung makan.

Tertulis di aplikasi ojol, menu pisang manis lengkap dengan gambar pisang goreng crispy. Usai melakukan pemesanan, tak berselang lama pisang goreng pesanan warganet tadi tiba di lokasi tujuan.

Bingung bukan main, warganet ini kaget saat melihat pesanan pisang goreng yang ia terima di rumahnya. Bukan pisang goreng, pesanan yang diterimanya justru buah pisang utuh tanpa baluran tepung.

"Temenku fess disuruh goreng sendiri," tulis sender melalui akun Twitter fan base @FFOODFESS beberapa waktu yang lalu.

Setelah diamati, ternyata sebenarnya sang penjual juga tidak sepenuhnya salah. Karena di aplikasi ojol tertulis menu pisang manis, bukan pisang goreng.

Gambar pada aplikasi ojol, sebenarnya mungkin hanya ilustrasi saja, karena mungkin tidak adanya foto pisang utuh lain.

Kendati demikian, pengalaman unik warganet niat beli pisang goreng malah dapat pisang utuh tersebut menjadi viral usai diunggah kembali oleh akun Twitter @FFOODFESS.

Tidak sedikit kemudian warganet yang memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

"Judulnya pisang doang sih, bukan pisang goreng, tapi kenapa fotonya pisang goreng, ngakak," sebut salah seorang warganet.

"Mungkin penjualnya kehabisan minyak goreng nder,"imbuh warganet lain.

"Beberapa aplikasi memang kayak gitu. Misalnya penjualnya udah nyerahin gambar buat menunya. Tapi dari pihak aplikasinya malah ngeganti gambarnya," timpal warganet lainnya.(sumber: suara.com)


 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami