search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wanita Batal Lamaran Diminta Mantan Kembalikan Seserahan
Rabu, 3 Agustus 2022, 12:21 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Batal Lamaran Diminta Mantan Kembalikan Seserahan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Baru-baru ini viral di media sosial video seorang wanita mengemasi barang seserahan lamarannya yang diminta untuk dikembalikan oleh sang mantan. Video viral tersebut diunggah oleh kakak dari wanita ini melalui akun media sosial TikToknya sayaratnasa. 

"Barang-barang lamaran diminta lagi pihak pria karena dia mutusin hubungan dengan adikku," tulisan dalam video. 

Rekaman video memperlihatkan wanita berhijab tersebut sedang mengemasi barang-barang seserahan lamarannya. Sang mantan meminta barang-barang seserahan lamaran mereka untuk dikembalikan kepadanya. 

Barang-barang untuk seserahan lamaran yang gagal terwujud itu antara lain, skincare, bodycare, make up, mukena, tas, baju, dalaman, dan cincin. Barang-barang seserahan lamaran tersebut diketahui dibeli bersama dengan sang mantan. 

"Barangnya diminta lagi bestie, sudah belanja bareng, beli cincin bareng. Ada mukena, cincin, dalaman," ucap sang kakak. 

"Belinya berdua," sahut wanita yang batal lamaran ini. 

Wanita itu tampak tegar saat mengemasi barang-barang lamarannya yang akan dia kembalikan kepada mantan. Sang kakak mencoba untuk memberi semangat kepada adiknya agar tetap kuat menghadapi cobaan tersebut. 

"Semoga kamu dapat ganti yang lebih, lebih baik. Ikhlasin bisa beli lagi, beli sendiri," kata sang kakak. 

Mantan Minta Barang Seserahan Lamaran Dikembalikan

Nyeseknya lagi, wanita tersebut mempersiapkan dekorasi lamaran bersama sang mantan di rumahnya. Direncanakan jika dekorasi lamaran mereka setelah itu akan disewakan. 

Namun, takdir berkata lain lamaran batal dilaksanakan. Diketahui apabila wanita ini dan mantannya telah menjalin hubungan 1 tahun sebelum berakhir kandas.

Warganet yang menonton video wanita ini mengemas barang-barang lamaran untuk dikembalikan kepada mantannya turut memberikan semangat melalui tanggapan di kolom komentar. 

"Dibalik kesedihanmu Allah sedang menjagamu dari laki-laki tidak baik. Yakinlah Allah sudah persiapkan yang jauh lebih baik semangat ya," ujar seorang warganet. 

"Allah punya pengganti yang terbaik untukmu, tetap berprasangka baik," imbuh yang lain. 

"Laki-laki yang baik tidak akan meminta barang-barang untuk lamaran dikembalikan. Apalagi kalau dia yang membatalkan. Allah sedang menyelamatkan mbaknya. Tetap semangat," sahut lainnya. 

"Beruntung karena belum sempat menikah, semoga dapat pengganti yang bisa saling menghargai ya mbak," tulis yang lain. 

"Enggak kebayang sakitnya tapi semoga kakak diberikan yang lebih baik lagi," tanggapan warganet lainnya.(sumber: suara.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami