search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ban Depan Meledak, APV Ringsek Ditabrak Truk di Buleleng
Kamis, 18 Mei 2023, 09:39 WITA Follow
image

beritabali/ist/Ban Depan Meledak, APV Ringsek Ditabrak Truk di Buleleng.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Musibah kecelakaan lalu lintas akibat kelalaian terjadi di lintasan jalan Singaraja Gilimanuk, tepatnya di Dusun Pahlengkong, Desa Pejarakan Kecamatan Gerokgak, Buleleng. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut hanya saja mobil APV DK 1484 WO mengalami ringsek pada bagian depan.

Kapolsek Gerokgak, Kompol I Gusti Nyoman Sudarsana menyebutkan, laka lantas yang melibatkan APV DK 1484 WO dengan truk DK 8137 PU terjadi pada Rabu 17 Mei 2023 sekitar oukul 12.30 WITA yang disebabkan akibat mobil APV tidak dapat dikendalikan akibat ban depan meledak hingga oleng. 

“Karena kelalaian dan kurang hati-hatinya pengemudi kendaraan roda empat APV, saat mengemudikan kendaraanya tanpa mengecek ban mobilnya terlebih dahulu sehingga menyebabkan terjadi laka lantas,” ujarnya.

Polisi dari keterangan saksi-saksi memastikan, mobil APV APV DK 1484 WO dikemudikan Edy Supriyanto (41) warga Desa gilimanuk Kecamatan Melaya kabupaten Jembrana melaju dari timur sedangkan truk DK 8137 PU yang dikemudikan I Gusti Komang Sutarsa (45) warga Desa Banjar Tengah Negara datang dari arah berlawanan.

“Berawal dari  APV Nopol DK 1484 WO yang datang dari arah timur menuju ke barat setibanya di TKP ban depan sebelah kanan meletus sehingga kendaraan oleng ke kanan saat bersamaan datang truk Nopol DK 8137 PU dari arah barat menuju ketimur sehingga menabrak APV,” papar Kapolsek Gerokgak Sudarsana.

Dari musibah tersebut telah dilakukan penanganan Unit Lantas Polsek Gerokgak dengan melakukan olah TKPdan mendengarkan keterangan saksi-saksi, namun oleh kedua belah pihak yang terlobat laka lantas telah diselesaikan secara kekeluargaan.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami