Wisata

Berpikir Positif Modal Saya Meraih Sukses

 Selasa, 15 November 2016, 23:25 WITA

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Jero Wacik, Kamis malam meluncurkan buku biografi berjudul Berpikir Positif Modal Hidup Saya. Buku ini menceritakan perjalanan hidupnya, yang sebagian besar dijalani dengan gaya hidup berpikir positif.

 

Buku biografi Jero Wacik ini ditulis oleh Wahyu Indrasto. Buku setebal 212 halaman ini bersampul hitam dengan foto Jero Wacik dan terdiri dari 17 Bab.

Buku yang diluncurkan di kawasan Hotel Grand Bali Beach, Pantai Sanur Bali ini, memuat kisah perjalanan hidup Jero Wacik mulai masa kanak-kanak di Kintamani, menempuh pendidikan tinggi di Institut Tehnologi Bandung, hingga sukses bergabung dalam kabinet Presiden SBY.

Dalam buku yang dilengkapi foto berwarna ini, putra dari Guru Nyoman Santi dan Ni Nyoman Sudiri yang asli Kintamani, Bali, menceritakan masa kecilnya yang melarat, hidup di bawah garis kemiskinan.

Karena hidup dalam kondisi yang serba pas-pasan, Jero Wacik menjadi anak tunggal, setelah 6 anak yang dilahirkan ibunya, Ni Nyoman Sudiri, semuanya meninggal dunia sebelum sempat dikenalnya.


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending