search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ditinggal Pulkam ke Kintamani, Rumah Bos Agen Tabung Gas LPG di Darmasaba Ludes Terbakar
Senin, 10 Juli 2023, 19:43 WITA Follow
image

beritabali/ist/Ditinggal Pulkam ke Kintamani, Rumah Bos Agen Tabung Gas LPG di Darmasaba Ludes Terbakar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Ditinggal pulang kampung selama 3 minggu, rumah bos agen tabung gas elpiji yakni I Putu Susiana (61) di Jalan Raya Carik Aban, Banjar Bucu, Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Badung diamuk si jago merah, pada Senin 10 Juli 2023 sekitar pukul 11.30 WITA. 

Kuat dugaan, terbakarnya rumah tersebut akibat korsleting listrik. Sementara saat terjadinya kebakaran pemilik rumah sedang pulang ke kampung halamannya Kintamani, Bangli. 

Kejadian itu awalnya dilihat saksi karyawan, Stanis Laos Ivan Saputra, 36. Saksi sedang melintas dan melihat rumah bosnya terbakar. Saksi dan warga setempat menerobos masuk dan berusaha memindahkan tabung gas yang ditumpuk di depan rumah. 

"Korban bersama keluarganya di kampung Kitanmani, Bangli. Karyawan kaget ditelepon oleh temannya kalau rumah bos mereka kebakaran," ungkap Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma kemarin siang.

Sebanyak lima unit mobil Pemadam Kebakaran BPBD Badung dikerahkan ke lokasi untuk menjinakkan si jago merah. Sementara tim pemadam kebakaran membutuhkan waktu 1 jam untuk menjinakkan api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu namun seisi bangunan ludes terbakar. 

"Dugaan sementara kebakaran tersebut akibat korsleting listrik di dalam rumah," beber Kompol Sudarma ke awak media. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami