Hiburan

Ferry Irawan: Saya Bukan Pelaku KDRT

 Selasa, 28 Maret 2023, 23:20 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Ferry Irawan: Saya Bukan Pelaku KDRT

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Ferry Irawan tetap mengaku bukan sebagai pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) seperti yang dituduhkan oleh Venna Melinda dan membuat mantan aktor itu kini duduk di kursi pesakitan.

Dalam pernyataan di sidang perdana kasus dugaan KDRT yang digelar di Pengadilan Negeri Kediri, Jawa Timur, Senin (27/3), Ferry merasa "tak berdaya melawan sistem".

"Saya tidak berdaya melawan sistem, di mana sistem itu dipaksakan ke saya untuk saya berada dalam tahanan, untuk sesuatu perbuatan yang tidak pernah saya lakukan dan saya bukan pelaku KDRT," kata Ferry Irawan.

Dalam pernyataan tersebut, Ferry hadir dengan mengenakan kemeja putih dan celana jins, serta berkopiah putih juga bermasker. Ia juga merasa bahwa momen persidangan tersebut adalah kesempatannya mengungkapkan isi hatinya.

Salah satu isi hati yang diungkap oleh Ferry di hadapan Majelis Hakim adalah dirinya yakin sudah disingkirkan oleh Venna Melinda hanya demi perempuan itu meraih simpatisan dan melenggang jadi anggota dewan.

"Saya bagaikan pohon di tengah jalan yang harus disingkirkan, digantikan dengan simpatisan untuk kursi dewan kekuasaan. Itu lah yang terjadi sama saya," kata Ferry Irawan.

Kasus dugaan KDRT terhadap Venna Melinda yang melibatkan Ferry Irawan terjadi di Kediri pada 8 Januari 2023. Kala itu, Venna disebut ada kegiatan di Kediri untuk bertemu dengan konstituennya.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hiburan Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending