search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Al, FC Malam Ini
Minggu, 13 November 2022, 17:09 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Al, FC Malam Ini

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Timnas Indonesia U-20 akan melawan klub kasta tertinggi Liga Arab Saudi, Al Adalah FC di Turki. Berikut jadwal Indonesia vs Al Adalah FC yang digelar hari ini.

Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan melakoni laga persahabatan melawan klub Arab Saudi Al Adalah FC di Turki pada Minggu (13/11) malam.

Al Adalah FC merupakan klub kasta teratas Arab Saudi. Ini akan menjadi pertandingan ketujuh Indonesia U-20 selama pemusatan latihan di Turki. Sebelumnya ada enam laga yang telah dilakoni.

Terbaru, Muhammad Ferarri dan kawan-kawan bermain imbang 3-3 dengan klub Norwegia Baerum SK, Jumat (11/11). Ini merupakan hasil imbang kedua setelah sebelumnya tiga kali menang, sekali imbang dan kalah.

Hasil lima pertandingan tersebut adalah menang 2-1 atas Cakallikli Spor, kalah 1-2 dari Turki U-20, menang dan imbang atas Moldova U-20 (3-1 dan 0-0), serta menang 3-2 atas Antalyaspor U-20.

Pertandingan ini sekaligus menjadi pertandingan terakhir Indonesia U-20 di Turki. Pada Selasa (15/11) tim asuhan Shin Tae Yong ini akan terbang ke Spanyol dan memulai pemusatan latihan di sana.

Selama berada di Spanyol ada sejumlah pertandingan uji coba yang dicanangkan. Beberapa di antaranya adalah mengikuti turnamen mini piala dunia, yakni melawan Prancis dan Slovakia.

Pemusatan latihan berikut uji coba Timnas Indonesia di Turki lantas Spanyol merupakan bagian dari persiapan menuju Piala Asia U-20 2023. Ini sekaligus sebagai persiapan Piala Dunia U-20 2023.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami