search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jess No Limit, Sisca Kohl Lamaran, Beri Kalung Rp1,2 Miliar
Jumat, 7 Oktober 2022, 22:03 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Jess No Limit, Sisca Kohl Lamaran, Beri Kalung Rp1,2 Miliar

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kabar bahagia datang dari Sisca Kohl dan Jess No Limit. Lewat Instagram, mereka mengumumkan telah menggelar acara lamaran. Momen lamaran mereka cukup mendapat atensi warganet. Sejauh ini sudah ada 1 juta like setelah beberapa jam foto tersebut dibagikan.

Di acara lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit yang kental dengan nuansa China ini, mereka memakai outfit sederhana tapi tetap terlihat kemewahannya.

Jess No Limit memakai setelan serba abu-abu. Sementara Sischa Kohl tampil anggun dengan dress warna senada. Di momen ini, Jess No Limit memberikan kalung pada Sisca Kohl. Harga kalung tersebut diperkirakan sama mahalnya dengan cincin yang sudah diberikan sebelumnya.

Melansir dari akun Instagram @rumpi_gosip, kalung pemberian Jess No Limit merupakan keluaran brand Perancis, Cartier. Koleksinya dikenal dengan nama 1895 Necklace.

Di unggahan tersebut juga terungkap harga dari kalung yang dipakai Sisca. Satu kalung dengan satu permata kecil ini ternyata mencapai Rp1,2 miliar. Warganet yang kaget dengan harga kalung tersebut ramai-ramai berkomentar.

"Duh harganya 1,2M seharga rumah," komentar warganet.

"Ini namanya sederhana namun berkelas," seru yang lain.

"Emang gitu iya orang kaya jodohnya orang kaya," timpal yang lain.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami