Informasi

KPU Denpasar Luncurkan Maskot I Caka dan Jingle Lagu Ayo Nyoblos Pilwali 2024

 Minggu, 16 Juni 2024, 20:48 WITA

beritabali/ist/KPU Denpasar Luncurkan Maskot I Caka dan Jingle Lagu Ayo Nyoblos Pilwali 2024.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Denpasar meluncurkan Maskot dan Jingle Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Denpasar yang dipusatkan di Lapangan Puputan I Gusti Ngurah Made Agung, Mingu (16/6). 

Dimana, I Caka menjadi Maskot dan Lagu Ayo Nyoblos yang dibawakan Nanoe Beroe menjasi Jingle Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Tahun 2024. 

Maskot Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar tahun 2024 yang bernama I Caka yang merupakan implementasi dari kemegahan patung Catur Muka, adapun arti I Caka adalah Iring Coblos Antuk Kayun Angga yang bermakna 'mari gunakan hak pilih coblos pemimpin dari hati nurani'. Sedangkan jingle menggunakan Lagu Ayo Nyoblos yang dibawakan penyanyi bali yakni Nanoe Biroe.

Peluncuran tersebut dihadiri langsung Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, Ketua Komisi III DPRD Kota Denpasar, Eko Supriadi, Forkopimda Kota Denpasar, perwakilan KPU Provinsi Bali, Ketua KPU Kota Denpasar, Dewa Ayu Sekar Anggraeni, Bawaslu, perwakilan partai politik serta undangan lainnya. 

Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa dalam sambutannya mengatakan, pada tahun 2024 masyarakat Denpasar akan melaksanakan pesta demokrasinya guna memilih Wali kota dan Wakil Wali kota Denpasar. Namun demi kesusksesan dan kelancaran dari pilkada ini tidak lepas dari tanggung jawab kita semua dan diperlukan peran aktif dari seluruh elemen masyarakat.

"Kami berharap seluruh pihak dapat tahapan ini dengan penuh tanggung jawab dan integritas, sehingga pemilihan dapat berjalan lancar dan demokratis, dan yang terpenting mari gunakan hak pilih serta bersama mendukung Pilakada yang lancar dan damai," ujarnya. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending