News

Ngantuk, Pemotor Tewas Kecelakaan Tunggal di Jalur Sidemen

 Kamis, 20 Juni 2024, 17:40 WITA

beritabali/ist/Ngantuk, Pemotor Tewas Kecelakaan Tunggal di Jalur Sidemen.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Seorang pengendara sepeda motor bernama I Gede Yoko Pradana meregang nyawa usai mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Sidemen, Karangasem pada Kamis dini hari (20/6/2024).

Informasi yang diperoleh, lokasi kejadian berada di jalan raya jurusan Sidemen menuju Klungkung, tepatnya di wilayah Banjar Dinas Lantang Katik, Desa Telaga Tawang, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem.  

Kapolsek Sidemen, AKP. I Ketut Suastika membenarkan kecelakaan tunggal tersebut, ia menjelasakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 02.30 WITA. Awalnya korban berusia 28 tahun itu melaju dari arah utara dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna hitam DK 3801 TW.

Saat itu, korban diduga mengendarai sepeda motor dalam keadaan mengantuk dari acara pernikahan keluarganya. Nahasnya setibanya di TKP Sepeda motor yang dikendarainya menjadi hilang kendali dan terjadilah kecelakaan tunggal dengan titik jatuh ke arah kanan jalan. 

"Ya kecelakaan tunggal, korban sempat dilarikan ke Puskesmas namun dinyatakan meninggal dunia, untuk kasus lantasnya ditangani unit laka Satlantas Polres Karangasem," kata Suastika.

Penulis : bbn/krs

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending