News

Penguasaan Harta, Motif Pembunuhan Warga Inggris

 Jumat, 18 November 2016, 12:59 WITA

bbcom

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Robert Kevin yang memiliki paspor Inggris dan Australia, dibunuh atas perintah istrinya sendiri. Motifnya penguasaan harta benda korban. "Korban dibunuh pelaku bernama Aril, atas perintah istri korban, tujuannya untuk menguasai harta benda korban. Kedua tersangka kini sudah diamankan di Polda Bali,"jelas Kapolres Badung, AKBP Komang Suartana, di Polres Badung (22/10/2014).

Sebelumnya, setelah melakukan penyelidikan mendalam, Polres Badung Bali akhirnya berhasil mengungkap identitas warga asing, yang menjadi korban pembunuhan di wilayah Badung bali. Korban diketahui bernama Robert Kevin yang memiliki dua paspor yakni Inggris dan Australia.

Pasca kejadian, tempat tinggal korban, di sebuah villa di Pantai Sanur ramai didatangi wartawan. Karangan bunga duka cita juga terlihat di villa korban.

Sebelum terbunuh, korban tinggal di villa ini bersama istrinya, Julaikah Noor Aini, asal Surabaya Jawa Timur.

Selain berhasil mengungkap identitas korban, polisi juga telah mengamankan seorang tersangka bernama Aril, yang diduga sebagai eksekutor pembunuhan. Selain itu, polisi juga telah menahan istri korban, yang diduga menjadi dalang pembunuhan sadis ini.

"Dari hasil pemeriksaan, korban dibunuh di dapur, di villa tempat mereka tinggal di jalan Karang Sari Sanur pada Senin malam. Usai dibunuh, mayat korban kemudian dibuang  di sungai kecil, di Desa Sedang Badung,"jelas Suartana. 

Saat ini, polisi masih memeriksa 3 orang lainnya yang diduga terlibat dalam pembunuhan ini.


 
Dari hasil pemeriksaan forensik RSUP Sanglah Denpasar, korban Robert Kevin tewas akibat luka sayatan pada bagian leher.

Penulis : bbn/psk

Editor : Tantri






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending