Politik

Program Rutin Tahunan, Gerindra Bali Bagikan 75 Kambing Kurban ke Masyarakat

 Minggu, 16 Juni 2024, 23:04 WITA

bbn/dok beritabali/Program Rutin Tahunan, Gerindra Bali Bagikan 75 Kambing Kurban ke Masyarakat.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Gerindra Bali membagikan 75 kambing kurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 H yang jatuh pada Senin, 17 Juni 2024. Kegiatan ini merupakan program rutin setiap tahun. 

"Berbagi kurban kepada saudara-saudara muslim sudah menjadi agenda tahunan setiap Hari Raya Idul Adha," kata Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah, Minggu, 16 Juni 2024 saat ditemui di Kantor DPD Partai Gerindra Bali.

De Gadjah menambahkan, Prabowo Subianto memerintahkan kepada kader-kader Gerindra di seluruh Indonesia untuk berbagi kurban saat Hari Raya Idul Adha. Hal ini sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian Gerindra terhadap masyarakat. 

"Iya ini memang perintah Pak Prabowo kepada kami kader-kadernya agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, salah satunya saat hari raya kurban," tambah De Gadjah yang saat ini terpilih sebagai DPRD Provinsi Bali dengan raihan suara terbanyak di Dapil Denpasar. 

Kebersamaan dengan saudara-saudara Muslim tidak hanya saat Hari Raya Kurban, saat bulan puasa Ramadhan, dirinya juga kerap membersamai buka bersama dan kegiatan-kegiatan hari Besar Islam. 

"Jadi kedekatan kami terhadap saudara-saudara Muslim sebenarnya tidak hanya saat sekarang (Idul Adha), tapi kegiatan-kegiatan hari besar Islam kami turut serta membersamai," katanya. 

De Gadjah melanjutkan, Prabowo juga memerintahkan untuk kader Gerindra dekat kepada semua kalangan dan memperkuat toleransi di Bali. Oleh sebab itu, sebagai Pimpinan DPD Partai Gerindra Bali, De Gadjah memerintahkan kader-kadernya di Bali untuk bersikap sama kepada semua kalangan tanpa membeda-bedakan. 

"Agama saya memang Hindu, kader-kader yang jadi Anggota Dewan juga lebih banyak Hindu, tapi dalam soal bekerja untuk masyarakat semua sama, kami tidak membeda-bedakan," tegasnya.

Penulis : Gerindra Bali

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending