search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Respons Polisi Soal Bule Wanita Mabuk, Marah-marah dan Maki Orang di Pantai Batubelig
Kamis, 11 Mei 2023, 16:33 WITA Follow
image

bbn/kumparan/Respons Polisi Soal Bule Wanita Mabuk, Marah-marah dan Maki Orang di Pantai Batubelig.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Seorang wanita warga negara asing, diduga berasal dari Prancis, mabuk dan memaki pengunjung dan warga di sekitaran Pantai Batubelig, Badung.

Tingkahnya itu direkam dan belakangan viral saat diposting oleh akun @denpasar.viral di Instagram. Lokasi dikabarkan di kawasan Pantai Batu Belig, di Desa Adat Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

"Begini kelakuan WNA, sekarang mabuk, entah datang dari mana langsung marah-marah dan menantang semua orang dan bilang f*ck dan lain-lain," kata perekam video pada Kamis (11/5).

Akun Instagram @chandaravanchelsea mengatakan kasus ini bermula pada saat si bule datang mengendarai sepeda motor dalam keadaan ugal-ugalan ke Pantai Batubelig. Bule yang diduga berasal dari Prancis ini terjatuh.

Dia lalu menyalahkan pengunjung pantai. Dia meludahi dan memaki warga dan pengunjung pantai. Pihak keamanan aparat desa adat atau pecalang mengamankan lalu menenangkannya.

Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia mengatakan, polisi belum menerima laporan atas peristiwa ini. Polisi akan mengecek kejadian tersebut karena belum ada laporan dari pihak pelapor.

"(Kami) cek, sementara kami belum menerima laporan. Kita cek dulu ada unsur pidananya atau tidak, yang pasti kita belum menerima laporan terkait peristiwa ini," kata Pramasetia, saat dikonfirmasi. (sumber: kumparan)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami