search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolsektif Seririt 'Dicopot'
Kamis, 10 April 2008, 10:14 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Diduga tidak mampu mengungkap dan menuntaskan insiden malam pengerupukan di Desa Patemon Kecamatan Seririt hingga mengakibatkan dua warga Dusun Sibang tertembak, AKP. Made Sanjaya ‘dicopot’ sebagai Kapolsektif Seririt dan digantikan AKP. I Ketut Naya yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sawan, selanjutnya Made Sanjaya memegang jabatan sebagai Kanit Gudang Biro Log Polda Bali. “Bukan, bukan karena masalah desa patemon Kapolsek Seririt diganti, secara profesionelisme ini merupakan sebuah proses pergantian untuk peningkatan karier atau jabatan, tidak ada kaitan dengan kasus-kasus yang lain,” ungkap Kapolres Buleleng, AKBP.

Rudolf A Rodja usai Upacara Serah Terima Jabatan, Kamis (10/4) di Mapolres Buleleng. Pergantian jabatan di Jajaran Polres Buleleng tidak saja menimpa AKP. Made Sanjaya, sejumlah perwira juga mengalami pergeseran jabatan. ”Pergantian jabatan di Kepolisian merupakan hal yang wajar dalam penyegaran organisasi, tidak ada kaitannya dengan suatu penanganan kasus, buktinya ada lima perwira yang diganti dari jabatan lamanya,” tegas Rodja. Para perwira di Jajaran Polres Buleleng yang menyerahkan jabatan dalam sertijab di Mapolres Buleleng diantaranya, Kabag Bina Mitra, Kompol. Khaidar Latief yang juga Perwira Humas Polres Buleleng ditarik sebagai KSB Seleksi Bag Dal Pers Polda Bali, posisi Khaidar Latief digantikan Kompol. I Made Sudirsa yang sebelumnya sebagai KSB Den Penindak Detasemen 88 Anti Teror Polda Bali
 

Selain Jabatan Kabag Bina Mitra dan Kapolsektif Seririt, beberapa Kapolsek juga mengalami pergantian, seperti Kapolsektif Sukasada, AKP. Nyoman Surita dipercaya sebagai Kapolsek Abang Polres Karangasem, posisinya digantikan Wakapolsektif Kota Singaraja, Iptu. I Nyoman Sudirga. Sementara jabatan Kapolsek Sawan yang ditinggalkan Ketut Naya sebagai Kapolsektif Seririt diberikan kepada AKP. I Nyoman Supardi MP yang sebelumnya memegang jabatan Kaur Min SPN Singaraja, selanjutnya Kaur Min SPN Singaraja diserahkan kepada AKP. I Nyoman Sumarajaya yang meninggalkan jabatan sebagai Kapolsektif Banjar dan Wakapolsek Kuta Poltabes Denpasar, Iptu. I Putu Sutama dipercaya sebagai Kapolsektif Banjar.

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami