search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tanpa Hasil dan Hanya Difasilitasi Pemerintah
Kamis, 17 April 2008, 17:53 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Aksi demonstrasi sejumlah warga terhadap Manajemen Bali Handara Kosaido di Desa Pancasari, tanpa membuahkan hasil dan para peserta unjuk rasa itu hanya difasilitasi pemerintah melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Buleleng. Unjuk rasa yang diklaim dilakukan Desa Pakraman Kembang Merta Desa Candi Kuning Baturiti bersama Desa Pakraman Pancasari Kecamatan Sukasada dengan melibatkan ratusan warga, Kamis (17/4) tidak membuahkan adanya kesepakatan apapun antara manajemen pengelola Bali Handara dengan para tokoh Desa Pakraman.

Aksi ratusan warga didepan pintu gerbang Bali Handara Kosaido dipicu adanya pemberhentian sejumlah karyawan dari kedua desa tersebut yang dilakukan Manajenen Bali Handara Kosaido secara sepihak. “Aksi unjuk rasa para warga ini dilakukan agar pemilik Bali Handara Kosaido mencabut keputusan secara sepihak yang telah dilakukan Manajemen serta melakukan tindakan pemecatan terhadap beberapa Manajemen yang telah mengeluarkan keputusan pemecatan itu,” ungkap Kelian Pakraman Kembang Merta, Nyoman Sukita.

Dalam aksi demontrasi yang berlangsung hampir empat jam itu, para warga terlihat memenuhi ruas pintu masuk Lapangan Golf Bali Handara Kosaido termasuk memasang sejumlah pamflet dan spanduk tuntutan kepada pihak manajemen dan pemiliknya, bahkan para peserta demo nyaris membakar ban bekas, namun bisa digagalkan Kapolsektif Sukasada, AKP. I Nyoman Sudirga. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami