search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Garap Bali Utara Dengan Target 40 Persen
Sabtu, 19 April 2008, 17:45 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Tim Pemenangan Koalisi Rakyat Bali (KRB) Kabupaten Buleleng setelah dideklarasikan dan dilantik Sabtu (19/4) di Hotel Sunari, Lovina Kalibukbuk, menargetkan akan mampu meraup 40 hingga 45 persen suara di Bali Utara untuk memilih Cok Budi Suryawan (CBS) dengan Brigjen Pol. I Njoman Gede Suweta sebagai Gubernur dan Wakilnya.

“khususnya KRB di Buleleng sudah mencapai 35 persen yang ada duduk sebagai anggota dewan di DPRD Buleleng dan dengan kerja yang keras untuk penggalang dan konsolidasi keluar dari KRB, kita harapkan target suara di Buleleng 40 hingga 45 persen suara yang kita raih,” tegas Ketua Pemenangan KRB Bali, Ketut Suwandi

Target yang diraih Tim Pemenangan KRB Buleleng dengan dukungan lima parpol dilakukan dengan politik yang beretika,“yang pasti, yang kami garis bawahi adalah bagaimana menciptakan pilkada propinsi ini khususnya di Buleleng pilkada damai, santun dan tidak ada kekerasan, sebab kami ingin demokrasi berjalan dengan baik dan Pilkada Bali sebagai pilot project Pilkada Nasional,” tegas Suwandi.

Sementara, Cok Budi Suryawan didampingi Njoman Gede Suweta mengaku belum menentukan target yang pasti untuk perolehan suara di Buleleng,” kami sekarang rasanya sangat awal untuk memberikan target, ini belum kita tunggu saja dulu, sekarang kita kerja keras dulu dan Buleleng dari laporan teman-teman disini siap 30 persen,” ungkap Cok Budi Suryawan.

Sebagai langkah awal yang akan dilakukan Tim Pemenangan KRB Buleleng melakukan sosialisasi terhadap pasangan yang diusung dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur secara terbatas dengan pemasangan gambar di beberapa titik yang dianggap tidak melanggar, seperti Sekretariat Parpol. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami