search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Badan Helikopter Dievakuasi dari Lebih
Jumat, 25 April 2008, 18:02 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Badan pesawat helikopter Air Bali yang jatuh di Pantai Lebih Gianyar, malam ini Jumat (25/4) dipastikan sudah dievakuasi dari lokasi kecelakaan. Badan pesawat helikopter ini selanjutnya akan dibawa ke Surabaya untuk diperbaiki. Dari pantauan Beritabali.com hingga petang ini, satu buah mobil derek dan truk pengangkut tampak sudah berada di lokasi jatuhnya pesawat helikopter.

Malam ini, badan pesawat helikopter Air Bali ini akan dievakuasi oleh tim evakuasi. Sejak pagi tim evakuasi sudah melepas bagian-bagian pesawat helikopter agar mudah diangkut kendaraan. Pelepasan bagian-bagian pesawat helikopter ini dilakukan sendiri oleh tim evakuasi dari Air bali.

Bagian-bagian badan pesawat yang sudah dilepas menjadi bagian yang lebih kecil selanjutnya dikemas dan akan dibawa ke Surabaya dengan truk untuk diperbaiki. Proses evakuasi badan pesawat helikopter ini masih menjadi tontonan warga sekitar Pantai Lebih dan beberapa kabupaten lain di Bali.

Salah satunya adalah Wayan Suamba, warga asal Kabupaten Klungkung yang sengaja datang ke lokasi untuk melihat pesawat helikopter yang jatuh. "Tumben lihat peristiwa kayak gini. Biasanya helikopter itu terbang, tapi kalau sekarang ini diderek," kata Suamba sambil tertawa. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami