search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Budiasa : Saya Tidak Paksakan Untuk di Buleleng
Sabtu, 10 Mei 2008, 19:27 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Propinsi Bali secara ‘all out’ mengaku memberikan dukungan kepada Paket Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Winasa-Alit Putra (Win-AP) dan Sabtu (10/5) telah menginstruksikan para kader PKPI untuk mengamankan pasangan tersebut, kecuali di Buleleng, dukungan itu tidak dipaksakan. “Secara all out para kader PKPI harus mengamankan keputusan Dewan Pimpinan Nasional PKPI memberikan dukungan secara penuh untuk Winasa dan Alit Putra, kecuali Buleleng saya tidak berani untuk memaksakan dukungan itu,” ungkap Plt.

Ketua DPP PKPI Bali Ketut Budiasa. Pengecualian untuk para kader PKPI di Kabupaten Buleleng berdasarkan pemikiran adanya 2 putra daerah yang diusung Partai lain dalam perhelatan Pilgub Bali mendatang. ”Kenapa itu ada kecualinya, sebab teman-teman di Buleleng, mungkin lebih memilih putra daerahnya, namun kalau bisa, harus ke Win-AP,” tegas Budiasa.

Adanya instruksi dukungan terhadap paket Win-AP menurut Plt. Ketua DPP PKPI Bali Ketut Budiasa berdasarkan keinginan awal PKPI yang meminta Bupati Jembrana Gede Winasa untuk maju dalam Pilgub Bali. ”Awalnya kita yang meminta pak Winasa untuk maju, namun setelah berpasangan dengan Alit Putra yang Ketua Partai Demokrat Bali, sepenuhnya kita serahkan segalanya tentang Pilgub Bali ke Partai Demokrat, kita hanya backup saja,” papar Budiasa. Sementara dalam pertemuan dengan para kader PKPI Kabupaten Buleleng, para DPC PKPI Kecamatan se-Buleleng meminta agar paket Win-AP menandatangani Kontrak Politik terhadap para pendukungnya.

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami