search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Purwoko : Peledakan Ditunggangi Kelompok Terorganisir
Selasa, 20 Mei 2008, 19:57 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Sebelum mengakhiri masa tugasnya di Polda Bali, Irjen. Pol. Drs. Paulus Purwoko MDA menegaskan, aparat kepolisian Polda Bali, masih terus berupaya mengungkap kasus peledakan di Gatsu Timur dan Jalan Kebo Iwo Denpasar. Para pelaku diduga kelompok yang terorganisir. Didampingi Kapolda Irjen Pol. Drs. Teuku Asikin Husein, Irjen Paulus mengatakan, proses pengungkapan kasus peledakan di Gatsu Timur dan Kebo Iwo masih tetap berjalan, guna memburu pelakunya.

Menurutnya, sejauh ini, kepolisian sudah mengungkap identitas pelakunya. Akan tetapi, yang menjadi kendala, kepolisian belum menemukan bukti, guna menyeret kelompok tersebut ke penjara. “Peledakan belum terungkap. Ada kelompok yang sudah terdeteksi sebagai pelakunya. Tapi belum bisa diungkap karena belum cukup bukti,” bebernya, Selasa (20/5). Lebih jauh dikatakannya, sebagai mantan Kapolda yang sudah setahun lebih bertugas di Bali, Irjen Paulus mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bali, atas dukungan yang telah diberikan kepadanya.

Mantan Kadiv Humas Mabes Polri yang segera menjabat Wakabareskrim mabes Polri ini, mengharapkan kepada masyarakat, dukungan yang dulunya diberikan kepadanya, juga diberikan kepada Irjen Pol Teuku Asikin Husein. “Bantuan masyarakat cukup besar diberikan kepada saya. Dan saya mengharapkan dukungan ini juga diberikan kepada Kapolda Bali yang baru,” pintanya. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami