search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Satu Terlindas Truk, Satunya Adu Jangkrik
Jumat, 13 Februari 2009, 18:57 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Dua pengendara sepeda motor kembali menjadi korban sia-sia di jalan raya setelah terlibat laka lantas di lintasan Jalan Singaraja Gilimanuk, tepatnya di lintasan Jalan Desa Patas Kecamatan Gerokgak dan lintasan jalan Desa Pakisan, Kecamatan Kubutambahan.

Lantaran kurang berhati-hati saat mengendarai sepeda motor, Gede Sudarma (40), warga Desa Alassangker, Kecamatan Buleleng tewas di tempat setelah terlindas truk yang datang dari arah berlawanan.

Hal serupa juga menimpa Made Artomi (25), warga Desa Pakisan Kecamatan Kubutambahan. Ia tewas di Rumah Sakit Kertha Husada Singaraja setelah terlibat adu jangkrik dengan sepeda motor di lintasan jalan Desa Pakisan.

”Kedua laka lantas di Desa Patas dan Desa Pakisan tersebut diakibatkan kelalaian hingga kedua pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan, satunya dilindas truk hingga tewas di tempat. Yang di Pakisan tabrakan adu jangkrik,” ungkap Kasat Lantas Polres Buleleng, AKP. Andi Prihastomo, Jumat (13/2) di Mapolres Buleleng.

Laporan di Sat Lantas Polres Buleleng menyebutkan, korban Gede Sudarma, warga Desa Alassangker tewas di lokasi kecelakaan lalu lintas, setelah sepeda motor DK 6722 UW dengan membonceng Luh Karini menabrak bagian belakang mobil Carry tidak dikenal hingga terpental ke tengah jalan.

Korban Gede Sudarma kemudian dilindas truck DK 9321 GK yang dikemudikan Wayan Eka Susana, warga Desa Jegu Penebel Tabanan.

Sedangkan yang dibonceng masih dirawat intensif di Rumah Sakit Kertha Husada Singaraja.

Sementara, Made Artomi yang mengendarai sepeda motor DK 5037 VJ tewas dengan cedera kepala berat setelah adu jangkrik dengan sepeda motor DK 3965 VO yang dikendarai Gede Ari Antara yang juga warga Desa Pakisan.

Ari Antara tidak sadarkan diri dan dirawat di Rumah Sakit Kertha Husada Singaraja.

Kedua peristiwa laka lantas yang mengakibatkan dua pengendara sepeda motor tewas ini ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng.


Sedangkan barang bukti dari peristiwa laka lantas tersebut masih diamankan di Mapolsektif Gerokgak dan Mapolsek Kubutambahan. 

Reporter: bbn/sas



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami