search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dua Bandit Dibekuk Buser
Minggu, 1 Maret 2009, 18:59 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

pencurianDua pemuda yakni Ahmad (31) tinggal di Jalan Griya Anyar Pemogan Denpasar dan Edi (30) tinggal di Jalan Letda Reta Denpasar, ditangkap polisi di pesisir pantai Dreamland Unggasan Nusa Dua. Mereka kedapatan mencuri uang di dalam bis, milik warga kebangsaan Cina, Wong Ling (37) dan Shangjang (49).

Beruntung kedua tersangka tidak dihakimi massa, karena secara kebetulan seorang anggota buser Polsek Bualu, berada dilokasi kejadian.

Kapolsek Bualu AKP Nanang, Minggu (1/3) mengatakan, dua tersangka beraksi sekitar pukul 13.30 Wita. Sementara, dua korbannya, Wong Ling dan Shangjang, berada dilokasi sekadar menikmati pemandangan pantai Dreamland Unggasan.

Saat menikmati pemandangan pantai, bis travel yang ditumpangi korban, diparkir di pesisir pantai.

Melihat dua korbannya sedang asyik menikmati suasana pantai, dua tersangka Ahmad dan Edi tergerak hatinya untuk masuk kedalam bis. Mereka pun mengobok-obok isi tas milik kedua korbannya, yang berisi uang total sebesar 2500 Yuan.

Puas menikmati pantai, dua korban masuk kedalam bis untuk mengambil tas. Rencananya, mereka akan shooping ke supermarket terdekat. Namun, setelah mengecek uang didalam tas yang ternyata raib, dua korban kaget.

Tak lama, mereka pun mencari orang yang dicurigai didekat pantai. Tertujulah pandangan pada dua tersangka, Ahmad dan Edi. Pasalnya, hanya mereka berdua saja, yang ada dipantai saat itu.

Keributan pun terjadi, saat kedua korban menuntut uang dikembalikan. Namun kedua tersangka mengelak. “Korban dan tersangka berdebat dan terjadi keributan,” jelas Kapolsek.

Saat itulah, seorang buser Polsek Bualu, melihat keributan dan mengamankan dua tersangka. Setelah mengetahui persoalan yang terjadi, akhirnya buser melakukan penggeledahan badan terhadap tersangka.


“Setelah digeledah, dari saku dua tersangka ditemukan uang milik korban. Anggota kita yang bertugas di pantai langsung mengamankannya,”beber Kapolsek. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami