search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Punyah Berat, 4 Pemuda Hajar Kadek Juli
Jumat, 13 Maret 2009, 18:26 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

mabukPesta minuman keras atau miras yang digelar lima pemuda di Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, berakhir dengan kericuhan. Dalam kondisi punyah alias mabuk berat, empat pemuda peserta pesta miras menghajar seorang pemuda lainnya hingga babak belur.

Dalam kondisi mabuk berat, empat pemuda yang tidak dikenal dan satu diantaranya diketahui bernama Windu melakukan aksi pengeroyokan terhadap Kadek Juli Puspawan alias Rita (22), warga Dusun Dangin Margi, Desa Pemaron Kecamatan Buleleng. Akibatnya Juli Puspawan alias Rita dirawat di RSUD Kabupaten Buleleng denga sejumlah luka pada bagian tubuhnya.

”Salah paham yang berbuntut pengeroyokan tersebut berawal saat korban bersama empat pelaku minum-minum di lokasi peristiwa. Dalam pesta miras tersebut tiba-tiba saja korban Juli Puspawan memecahkan sebuah gelas hingga kemudian memunculkan kesalahpahaman dan pengeroyokan.” ungkap Perwira Humas Polres Buleleng, Kompol I Made Sudirsa.

Dalam kejadian ini, para pelaku mengeroyok korban dengan menggunakan botol, pukulan, serta tendangan yang bertubi-tubi hingga mengakibatkan luka serius dan dirawat di RSUD Kabupaten Buleleng.


” Korban mengalami luka pada bagian punggung, leher, lengan kanan atas, telapak kaki kanan dan mata bagian kiri bengkak dan masih dirawat di rumah sakit,” papar Sudirsa. 

Reporter: bbn/sas



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami