search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Caleg Stres Mulai Bermunculan di Jembrana
Rabu, 15 April 2009, 17:50 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Prediksi sejumlah kalangan akan terjadinya stress massal terhadap sejumlah caleg yang tersisih dalam Pileg, terbukti. Di Jembrana, setidaknya 2 caleg yang gagal meraih mimpi duduk di parlemen diduga mengalami gangguan jiwa.

Dari informasi yang dihimpun, Rabu (15/4) salah seorang caleg partai beringin asal Loloan timur, Jembrana mengalami depresi tingkat tinggi sehingga tiap hari mengomel dan berteriak-teriak. Terkadang dia memaki partainya sendiri sebagai Partai Beras.

Diduga hal ini disebabkan lantaran suara yang diperolehnya jeblok padahal dia sudah mengeluarkan dana puluhan juta rupiah untuk menarik simpati masyarakat. Agar kondisi kejiawaannya tidak semakin parah, pihak keluarga terpaksa mengantarkan caleg tersebut berobat ke Jawa.

Di tempat lain, salah seorang caleg perempuan dari partai asuhan Presiden SBY juga diduga mengalami gangguan jiwa sehingga pihak keluarga terpaksa mendatangkan seorang kyai untuk memberikan pencerahan kepada caleg asal Banyubiru tersebut.

Hal yang sama juga dialami oleh seorang caleg PIB. Laki-laki yang biasanya periang belakangan ini berubah menjadi pemurung dan suka mengurung diri dalam rumahnya. Diduga caleg ini mengalami depresi lantaran suaranya dalam Pileg dikalahkan caleg perempuan yang juga koleganya di PIB.

Dugaan kelainan jiwa juga dialami oleh seorang caleg DPRD Propinsi lantaran tiap malam tidak pernah absen mengunjungi sebuah cafe di bilangan Desa Baluk, Negara. Diduga caleg ini shock berat karena mimpinya melenggang ke Renon buyar padahal sebelumnya sangat optimis merebut satu kursi legislatif di DPRD Bali. 

Reporter: bbn/dey



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami