search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Suami Nekat Hajar Istri
Minggu, 17 Mei 2009, 19:31 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Dipicu lantaran menegur perselingkuhan suaminya dengan seorang cewek café di Dusun Celuk Buluh Desa Kalibukbuk Kecamatan Buleleng, seorang istri dihajar oleh suaminya hingga babak belur.

Kadek Rediasih (31) yang dihajar suaminya, Ketut Sudiartha (31), keduanya warga Banjar Dinas Celuk Buluh, Desa Kalibukbuk, minggu (17/5) pagi melaporkan aksi kekerasan dalam rumah tangga itu ke Mapolres Buleleng, sebab aksi pemukulan yang dilakukan suaminya, dilakukan secara berturut-turut, setelah korban Rediasih mencurigai pelaku melakukan perselingkuhan dengan seorang cewek café di Desa Kalibukbuk.

pemukulan pertama dilakukan pelaku saat korban mengantar anak dan dicegat oleh pelaku, saat itu pelaku memukul lampu sepada motor milik korban dijalan, karena sebelumnya sekitar jam empat pagi korban mencari pelaku di kamar kost wanita
selingkuhan pelaku,” ungkap Perwira Humas Polres Buleleng, Kompol I Made Sudirsa.

Kecurigaan korban atas prilaku pelaku yang tidak lain suaminya itu, membuat pelaku gerah dan emosi serta kembali melakukan aksi pencegatan dan pemukulan dijalan,” lantaran emosi pelaku, pada malam harinya korban kembali dicegat dan dipukul pada bagian punggung sampai terjungkal, hingga korban mengalami luka cukup serius disekujur tubuhnya dan melapor ke SPK Polres Buleleng,” papar Sudirsa.

Dari peristiwa kekerasan dalam rumah tangga itu, masih ditanggani secara intensif Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Buleleng, bahkan pelaku akan dijerat pasal berlapis dari KUHP hingga UU.RI No. 23 Tahun 2003 tentang penghapusaan KDRT. 

Reporter: bbn/sas



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami